BolaSkor.com - Manchester United akan menantang Brighton and Hove Albion pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Old Trafford, Minggu (10/11). Penggawa The Red Devils, Fred, meminta rekan-rekannya tidak memandang Brighton sebelah mata.

Manchester United sedang dalam upaya merangkak ke papan atas klasemen sementara. Namun, The Red Devils akan menghadapi tantangan dari Brighton.

menilik posisi di klasemen, Brighton masih lebih baik daripada David de Gea dan kawan-kawan. Man United menduduki peringkat ke-14, sedangkan Brighton berada pada posisi kedelapan.

Baca juga:

Menilik Perbedaan Skuat Muda Chelsea dan Manchester United

Kebangkitan Semu Manchester United

Brandon Williams, Pemuda Lokal Tapaki Jejak Dennis Irwin di Manchester United

Manchester United

Tidak heran, Fred menilai pertandingan melawan Brighton jauh dari kata mudah. Menurut pemain asal Brasil itu, tim tamu punya materi pemain yang bagus.

"Brighton adalah klub yang bagus. Selain itu, semua pertandingan di Premier League akan selalu sulit," terang Fred seperti diwartakan United Review.

"Kami bisa melihat bagaiamana sulitnya Premier League pada saat melawan Bournemouth. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit bagi kami," sambung sang pemain.

"Saya menilai pertandingan kontra Brighton tidak akan berbeda. Laga itu akan sangat susah. Namun, kami adalah Manchester United yang selalu ingin meraih tiga poin."

"Ketika pertama kali datang ke sini, lawan pertama yang saya hadapi adalah Brighton. Mereka adalah tim yang punya kemampuan hebat. Ini akan menjadi pertandingan yang susah, namun kami perlu menguasai pertandingan. Mereka juga pasti ingin menang. Saya berharap ini bisa menjadi laga yang bagus."

Manchester United menghadapi pertandingan melawan Brighton bermodal hasil positif kontra Partizan Belgrade. The Red Devils diperkirakan akan kembali mengandalkan Anthony Martial dan Marcus Rashford untuk mendulang gol.