Tantang Chelsea Minus Lima Pemain karena COVID-19, Guardiola Ogah Cengeng

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Januari 2021
Tantang Chelsea Minus Lima Pemain karena COVID-19, Guardiola Ogah Cengeng
Pep Guardiola (Twitter Man City)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan tidak akan mengeluh meski kekuatan timnya terkikis usai lima pemain dinyatakan positif Covid-19. Guardiola akan beradaptasi dan tetap bertanding.

Manchester City akan bertamu ke markas Chelsea pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, Minggu (3/1). Sayangnya, The Citizens tidak bisa menurunkan skuad terbaik lantaran terserang Covid-19.

Total, ada lima pemain Manchester City yang positif Covid-19. Dua di antaranya adalah Gabriel Jesus dan Kyle Walker. Sementara itu, tiga lainnya tidak bisa diungkap karena peraturan Premier League.

Baca Juga:

Prediksi Chelsea Vs Manchester City: Laga Akbar yang Tak Ideal

COVID-19 Bawa Efek Buruk ke Tubuh Kai Havertz

Frank Lampard Vs Pep Guardiola: Bak Langit dan Bumi

Chelsea Vs Man City

Meski demikian, Guardiola tidak lantas mengibarkan bendera putih. Menurutnya, saat ini semua orang perlu beradaptasi. Apalagi, ditemukan virus varian baru yang lebih cepat menular.

"Bukan hanya saya sendiri. Semua orang di seluruh dunia menghadapi situasi aneh dan baru. Cara terbaik adalah beradaptasi," ulas Guardiola pada laman resmi Man City.

Sebelumnya, laga Everton melawan Manchester City ditunda karena sejumlah pemain positif Covid-19. Pertandingan tersebut batal hanya empat jam jelang sepak mula.

"Jika Premier League mengatakan pergi dan bermain di Goodison Park, kami akan ke sana. Protokolnya dan aturannya bagus. Namun, ada banyak keraguan soal situasi pandemi, bahkan dengan dokter."

"Terkadang, Anda harus mengambil keputusan. Anda harus terus beradaptasi."

"Kami beruntung bisa melakukan apa yang dilakukan. Namun, kesehatan manusia adalah hal yang paling penting. Penting untuk tetap aman. Setelah itu, kita akan melangkah untuk memulihkan ekonomi dunia," tegas Guardiola.

Jika Manchester City sedang merana, Chelsea dalam kondisi lebih baik. Terlebih, The Blues sudah bisa diperkuat Hakim Ziyech yang baru pulih dari cedera.

Manchester City Chelsea Breaking News Pep Guardiola Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan