Tantang Dynamo Kiev Tanpa Messi, Koeman Racik Strategi Khusus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 24 November 2020
Tantang Dynamo Kiev Tanpa Messi, Koeman Racik Strategi Khusus
Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengaku sudah mempersiapkan timnya sebaik mungkin jelang matchday 4 Grup G Liga Champions 2020-2021, di NSC Olimpiyskiy, Rabu (25/11) dini hari WIB. Koeman mencari cara untuk mengatasi absennya Lionel Messi.

Lionel Messi tidak dibawa dalam lawatan Barcelona ke markas Dynamo Kiev. Sang megabintang diistirahatkan setelah melakoni jadwal padat.

Baca Juga:

Sang Paman Sindir Messi, Mobil Griezmann Dikepung Suporter Barcelona

Lionel Messi Dituding Ingin Matikan Karier Antoine Griezmann di Barcelona

Antoine Griezmann Gagal Penalti, Ronald Koeman Tak Ambil Pusing

Barcelona

Selain Messi, Barca juga tidak akan diperkuat Frengkie de Jong, Gerard Pique, Sergi Roberto, Sergio Busquets, Ansu Fati, dan Samuel Umtiti. Sebagian besar pemain tersebut sedang mengalami cedera.

"Kendati sejumlah pemain mereka absen, pertandingan akan sulit. Kami harus tampil lebih baik untuk memenangi pertandingan. Jika tidak dalam kondisi terbaik, lawan akan menyulitkan kami," jelas Koeman pada laman resmi UEFA.

Koeman menyiapkan strategi yang membuat daya serang dan bertahan Barcelona seimbang. "Kami perlu memperkuat lini belakang dan lebih tajam di depan," sambung sang juru taktik.

Kemenangan akan memastikan Barcelona lolos ke babak berikutnya. Blaugrana punya poin sempurna hasil dari tiga pertandingan.

"Sepak bola merupakan hasil dari bisnis dan dalam hal itu kami tidak bisa bahagia. Namun, itu bukan berarti kami tidak memiliki ambisi."

"Besok adalah pertandingan lain dan kami hampir lolos ke babak gugur Liga Champions. Kami perlu memanfaatkan itu," terang eks pelatih tim nasional Belanda tersebut.

Barcelona Lionel Messi Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan