Tantang Hotspur, Liverpool Harus Waspadai Pemain Ini

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 22 Oktober 2017
Tantang Hotspur, Liverpool Harus Waspadai Pemain Ini
Christian Eriksen (Tottenham Hotspur)

BolaSkor.com - Liverpool akan menantang tuan rumah Tottenham Hotspur, Minggu (22/10/17). The Reds amat membutuhkan hasil positif setelah dalam dua laga Liga Premier terakhir hanya bisa meraih dua poin.

Liverpool dipastikan harus bekerja keras dalam laga nanti. Pasalnya, performa Hotspur saat ini dalam grafik positif. Apalagi dengan makin panasnya Harry Kane sebagai sumber gol Spurs.

Namun, sosok yang wajib diwaspadai Liverpool adalah Christian Eriksen. Gelandang serang Denmark ini diperkirakan bisa menjadi momok buat pasukan Jurgen Klopp.

"Barisan bertahan Liverpool tak boleh hanya fokus kepada Kane dan Dele Alli. Mereka harus memperhatikan Eriksen yang musim ini tampil gemilang dan menjelma menjadi sosok menakutkan," ujar Jamie Redknapp, mantan pemain Liverpool dikutip Daily Mail.

"Selama ini dia dikenal mampu membuat gol dari jarak jauh dan tendangan bebas. Sekarang, Eriksen mulai menusuk ke kotak penalti yang akan membuat bek tengah Liverpool kerja keras. Dejan Lovren dan Joel Matip akan mewaspadai ancaman darinya," lanjut Redknapp.

Musim ini Eriksen sudah mencetak tiga gol dan semuanya lahir dari dalam kotak penalti. Redknapp pun menilai Eriksen sebagai kreator yang menjelma menjadi penghancur.

Tottenham Hotspur Liverpool Christian eriksen
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan