Tantang Lazio, Inter Milan Dipastikan Kehilangan Stefan De Vrij

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 27 Maret 2019
Tantang Lazio, Inter Milan Dipastikan Kehilangan Stefan De Vrij
Stefan De Vrij (zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dipastikan tidak dapat memainkan Stefan De Vrij saat menghadapi Lazio pada pertandingan lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (31/1) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Sang pemain mengalami cedera.

Stefan De Vrij mendapatkan pemeriksaan medis usai membela tim nasional Belanda pada ajang kualifikasi Piala Eropa 2020. Pemain 26 tahun itu menalami masalah pada paha kanannya.

"Stefan De Vrij hari ini menjalani pemindaian MRI setelah mengalami masalah saat latihan dengan Tim Nasional Belanda," rilis pernyataan resmi Inter Milan.

Hilangnya De Vrij pada posisi bek tengah bisa meninggalkan lubang untuk Inter Milan. Maklum, sang pemain sedang dalam performa terbaik. Bahkan, saat melawan AC Milan, De Vrij turut mencetak satu gol.

Baca juga:

Bukan Juventus, Moise Kean Suporter Inter Milan

Inter Berharap Bisa Gandeng AC Milan untuk Bangun Stadion Anyar

Stefan De Vrij

"Hasilnya, masalah terdapat pada otot adduktor di paha kanannya. De Vrij sekarang akan menjalani program latihan pribadinya sendiri dan dia akan dinilai kembali pada awal pekan depan," sambung Inter.

Saat ini, Inter Milan sedang berjuang mempertahankan posisi ketiga klasemen sementara. Lautaro Martinez dan kawan-kawan unggul dua angka dari Milan yang menempati peringkat keempat.

Luciano Spalletti diprediksi akan menurunkan Joao Miranda untuk menemani Milan Skriniar. Sedangkan, Mauro Icardi sudah terlihat kembali berlatih.

Inter Milan mendapatkan Stefan De Vrij dari Lazio secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas 2018. Sebelum membela Lazio, De Vrij berkarier di Feyenoord.

Stefan De Vrij Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan