Tantang Madura United, Persebaya Tak Peduli Rekor Apik Pertemuan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 01 Desember 2019
Tantang Madura United, Persebaya Tak Peduli Rekor Apik Pertemuan
Bejo Sugiantoro. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Menilik catatan head to head di semua ajang, Persebaya Surabaya lebih baik dibandingkan Madura United. Lima kemenangan, tiga imbang, dan sekali kalah merupakan bukti keperkasaan Bajol Ijo atas Madura United.

“Persebaya sudah mengenal permainan Madura United karena telah bertemu lima kali sepanjang 2019 ini. Pun demikian dengan Madura United yang telah mengetahui kekuatan kami,” tegas asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro.

Ya, pertemuan keenam antara Persebaya dan Madura United sepanjang 2019 kembali tersaji. Dan Persebaya akan mencoba mencuri poin maksimal dari kandang tim berjulukan Laskar Sappeh Kerrab di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (2/12). Kondisi ini didukung dengan jebloknya penampilan Madura United yang kalah beruntun empat laga terakhir di Liga 1.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Buat Keputusan, Rahmad Darmawan Selesai sebagai Pelatih

Robert Alberts Anggap Ada Peran Wasit Dibalik Kekalahan Persib dari Bali United

Meski begitu, Bejo mewanti-wanti tim kebanggaan Bonek untuk tidak jumawa dengan rekor apik head to head. Sebab keperkasaan Persebaya atas Madura United berakhir saat menderita kekalahan 1-0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan pada ajang Piala Indonesia, 27 Juni lalu.

“Kami tidak melihat hasil mereka dilaga-laga sebelumnya, termasuk head to head kedua tim sejauh ini. Yang jelas kami datang kesini besok akan berusaha mencuri poin. Syukur-syukur kalau Persebaya bisa ambil tiga poin, itu akan sangat istimewa,” beber Bejo.

“Coach Aji (Santoso) meminta kami untuk fokus ke tim sendiri. Sudah tentu Coach Aji punya gaya bermain sendiri untuk Persebaya yang akan kami aplikasikan di lapangan hijau,” sambung mantan pelatih Persik Kediri ini.

Hal senada juga disampaikan pemain serbabisa Persebaya, Abu Rizal Maulana. Menurutnya, kekompakan dan kerja keras pemain Persebaya akan menjadi kunci untuk memenuhi target membawa pulang poin. “Kami pemain siap untuk pertandingan besok. Persebaya bertekad mendapatkan poin dari Madura United,” tegasnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan