BolaSkor.com - Persija Jakarta tanpa dua pemain Timnas Indonesia saat menghadapi Madura United pada pekan ke-25 Liga 1. Dua pemain tersebut adalah Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa.

"Andritany dan Rezaldi sering dipanggil ke Timnas Indonesia, saya pikir ini jadi kesempatan untuk pemain lain. Kita akan kerja keras untuk menang," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco pada jumpa pers sebelum pertandingan.

Teco masih punya Shahar Ginanjar dan Daryono sebagai pelapis Andritany. Adapun untuk Rezaldi, Anan Lestaluhu dan Vava Mario Yagalo dapat ditempatkan sebagai bek sayap kiri.

"Persiapan sangat bagus. Semua pemain punya semangat dalam latihan, punya konsentrasi dalam latihan. Kompetisi saat ini sangat bagus, ketat sama seperti Madura United dan Persija," kata Teco.

Persija dan Madura United bersaing ketat di tabel klasemen sementara. Sama-sama mengoleksi 39 angka, kubu tamu ada di peringkat ketiga, sementara tuan rumah satu strip di bawahnya.

Agar semakin memanaskan persaingan di papan atas, Persija membidik kemenangan. Diam-diam, Bambang Pamungkas dan kawan-kawan juga menguntit posisi Persib Bandung selaku penguasa klasemen.

"Kita harus kerja keras untuk menang pertama kali lawan Madura United dan untuk lebih dekat ke nomor satu," imbuh Teco.