Tantang Manchester City, Bek Liverpool Singgung Kemenangan di Liga Champions 2017-2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Januari 2019
Tantang Manchester City, Bek Liverpool Singgung Kemenangan di Liga Champions 2017-2018
Liverpool (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Andrew Robertson, menilai Manchester City tetap tidak bisa dipandang sebelah mata saat kedua tim berduel pada laga pekan ke-21 Premier League 2018-2019, di Etihad Stadium, Kamis (3/1) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Robertson menilai The Citizens sudah memberikan bukti dengan rentetan gelar pada musim lalu.

Liverpool nyaman di puncak klasemen sementara setelah meraih 54 poin. Sementara itu, Manchester City menguntit pada peringkat kedua dengan tujuh poin lebih sedikit.

The Reds sedikit diunggulkan karena performa secara keseluruhan hingga saat ini. Mohamed Salah dan kawan-kawan menjadi satu-satunya tim yang belum terkahalahkan di Premier League.

Baca juga:

Liverpool Puncaki Klasemen, Jurgen Klopp Merasa Aneh

Kalahkan Mohamed Salah, Penyerang Exeter City Jadi Pemain Tersubur di Inggris

Andrew Robertson

Selain itu, Liverpool juga sudah membuktikan diri dengan mengalahkan tim kuat, Arsenal, dengan skor 5-1. "Tentu saja. Jika tim datang ke sini mungkin sedikit khawatir tentu saja itu akan menjadi keuntungan untuk kami," ujar Robertson seperti dilansir Independent.

"Namun, itu hanya menguntungkan kami jika berhasil. Kemarin kami melakukannya dan langsung memukul Arsenal dengan keras sehingga benar-benar bagus."

"Kita berbicara soal Manchester City musim lalu dan saya yakin setiap tim lain melakukannya. Tentu saja kami melakukannya di sini di Premier League dan Liga Champions. Namun, di Premier League tidak banyak tim yang bisa menyaingi Man City," ujar Robertson.

Pada kunjungan terakhir ke Etihad Stadium, Liverpool menang dengan skor 2-1, sedangkan agregat menunjukkan keunggulan The Reds 5-1. Pada akhirnya, Liverpool melaju ke semifinal.

"Masalahnya adalah perbedaan dalam pertandingan Liga Champions dan mereka harus menang dengan empat gol sehingga terus menekan. Mereka hanya perlu menang satu gol melawan kami pada Kamis," papar Robertson.

"Lihat, mereka adalah tim yang fantastis, tim yang sangat berpengalaman dan mereka pernah berada di posisi ini sebelumnya. Mereka telah memenangi gelar," ulas Robertson.

Manchester City Liverpool Premier League Breaking News Andrew Robertson
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan