Tantang Manchester United, Kemenangan Jadi Harga Mati untuk Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 April 2019
Tantang Manchester United, Kemenangan Jadi Harga Mati untuk Chelsea
Jorginho (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Jorginho, menegaskan tidak ada kata lain bagi timnya selain meraih kemenangan kontra Manchester United untuk merebut tiket Liga Champions. Jorginho berharap, para penyerang The Blues bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

Chelsea akan bertandang ke markas Manchester United dalam pertandingan pekan ke-36 Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Minggu (28/4). Kemenangan akan meningkatkan peluang Chelsea merebut satu tiket untuk berlaga di Liga Champions musim depan. Saat ini, Chelsea menempati posisi keempat, unggul satu poin dari Arsenal yang berada pada peringkat kelima.

Tak hanya itu, skuat asuhan Maurizio Sarri itu juga berpeluang digeser Manchester United yang hanya berjarak tiga poin. Tak heran, Jorginho memasang target tinggi pada duel nanti.

"Kami perlu menciptakan peluang mencetak gol sebanyak mungkin. Itulah satu-satunya cara kami bisa mendulang gol. Kami akan membutuhkan para penyerang untuk tiga pertandingan final berikutnya yang akan dilakoni," ulas Jorginho seperti dilaporkan Calciomercato.

Baca juga:

Maurizio Sarri Tak Ingin Lolos ke Liga Champions Jadi Penilaian di Chelsea

Solskjaer Beberkan Kondisi Skuat Manchester United Jelang Laga Melawan Chelsea

Jorginho

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit di Old Trafford, namun kami tetap siap. Kami membutuhkan kemenangan untuk mengakhiri posisi para peringkat keempat," sambung sang pemain.

Jorginho sempat mendapatkan banyak pujian pada awal kedatangannya di Chelsea. Namum, belakangan ini pemain timnas Italia itu justru menjadi kambing hitam atas hasil minor The Blues karena dinilai membuat taktik menjadi mudah dibaca.

"Pertandingan di Italia lebih taktis. Sementara itu, di sini (Inggris) lebih secara fisik. Tugas saya? Saya perlu membantu tim untuk mengatas tekanan dari lawan," katanya.

"Saya tidak didesak untuk menggiring bola dua atau tiga pemain dan mencetak gol. Saya perlu mengelola berbagai dinamika permainan," papar Jorginho.

Chelsea Manchester United Premier League Breaking News Jorginho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan