Tantang Norwich City, Manchester United Diprediksi Akan Kesulitan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Oktober 2019
Tantang Norwich City, Manchester United Diprediksi Akan Kesulitan
Manchester United (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manchester United diperkirakan akan kesulitan saat bersua Norwich City pada duel pekan ke-10 Premier League 2019-2020, di Carrow Road, Minggu (27/10). Pernyataan tersebut diutarakan mentan penggawa Liverpool, Mark Lawrenson.

Manchester United sedang dalam tren positif dalam satu pekan terakhir. Paul Pogba dan kawan-kawan bisa menahan Liverpool 1-1 pada laga yang dihelat di Old Trafford. Berikutnya, Man United menggilas Partizan Belgrade 0-1.

Baca juga:

Burnley 2-4 Chelsea: Pertama Kali Starter, Pulisic Langsung Bikin Sejarah

5 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Manchester City atas Aston Villa

Anthony Martial

Kendati demikian, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut diprediksi tidak akan meraih kemenangan dengan mudah saat menghadapi Norwich. Mark Lawrenson menganggap, Norwich bukanlah lawan yang pantas diremehkan.

"Manchester United pantas mendapatkan pujian atas performa pekan lalu. The Red Devils bermain sangat baik saat melawan Liverpool. Namun, saya tidak yakin mereka bisa mengulangi performa tersebut saat ini," jelas Lawrenson kepada BBC.

Manchester United dikabarkan masih belum bisa memainkan Paul Pogba dan David de Gea karena cedera. Dari kubu tuan rumah, Teemu Pukki siap menebar ancaman untuk barisan pertahanan Man United.

"Saya tidak yakin Man United bisa memenangi laga di mana mereka diprediksi bisa meraih tiga poin. Norwich punya dua laga kandang yang hebat pada musik ini," timpalnya.

"Kemarin, mereka meraih hasil imbang pertama di tandang konta Bournemouth tanpa kebobolan. Ketika itu, Norwich minim pemain belakang yang siap tempur, namun bisa menahan Bournemouth. Jadi, saya memprediksi mereka bisa membuat Man United kesulitan pada laga nanti."

Saat ini, Man United menempati posisi ke-15 klasemen sementara setelah hanya mengoleksi 10 poin. Sedangkan, Norwich berada di zona merah dengan raihan tujuh angka.

Manchester United Norwich City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.514

Bagikan