Tantang Timnas Indonesia U-19 dan Thailand, China Bawa Pemain Eropa

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 20 September 2018
Tantang Timnas Indonesia U-19 dan Thailand, China Bawa Pemain Eropa
Pelatih peserta PSSI Anniversary U-19 Tournament 2018 berjabat tangan. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa)

BolaSkor.com - Timnas China U-19 menatap turnamen PSSI Anniversary U-19 Tournament 2018 dengan serius. Pelatih Cheng Yaodong bakal membawa beberapa pemain yang berkarier di Eropa.

Hanya saja, Cheng Yaodong tidak menyebut identitas pemain tersebut. Yang pasti, komposisi yang dibawa adalah bayangan untuk bertanding di Piala Asia U-19 2018 pada Oktober mendatang.

"Di skuat kami, ada beberapa pemain kunci yang dibawa ke turnamen ini. Di samping itu, ada beberapa pemain yang bermain di Eropa," ujar Cheng Yaodong pada konferensi pers di Hotel Olympic Renotel, Sentul, Kabupaten Bogor, Kamis (20/9).

"Pemain tersebut nantinya akan menjadi tulang punggung kami di Piala Asia U-19," katanya menambahkan.

Sebelumnya, Cheng Yaodong memanggil tiga pemain yang menimba ilmu di Spanyol untuk menjalani persiapan di Shanghai. Ketiga pemain itu yakni Yan Bingliang (Villarreal), Chen Guoliang, Yang Yilin (Jumilla).

Cheng Yaodong juga akan memanfaatkan turnamen yang diikuti oleh Timnas Indonesia U-19 dan Thailand U-19 ini sebagai wahana adaptasi cuaca. Sebab perhelatan Piala Asia U-19 bakal pula digelar di Indonesia.

"Kesempatan kali ini jadi ajang untuk adaptasi cuaca dan persiapan Piala Asia U-19 nanti," imbuh Cheng Yaodong.

"Kami mematangkan strategi juga. Kami sebelumnya sempat bermain di Bangkok Cup, untuk beradaptasi dengan turnamen ini," tuturnya.

Timnas Indonesia U-19 Breaking News
Posts

1.188

Bagikan