Tantangan Bali United di Markas Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 09 Oktober 2019
Tantangan Bali United di Markas Borneo FC
Sesi latihan Bali United. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United akan menghadapi tantangan berat saat bertandang ke Stadion Segiri Samarinda, Jumat (18/10) mendatang. Serdadu Tridatu berupaya menjadi tim kedua yang mengalahkan Borneo FC di markasnya.

Borneo FC merupakan tim yang begitu tangguh saat jadi tuan rumah. Dari sebelas laga yang dijalani, Borneo FC sukses meraup 24 poin. Tiga partai kandang terakhir, Borneo FC mengalahkan Semen Padang 1-0, Madura United 2-1 serta Persija Jakarta 1-0.

Bali United tak sembarangan dalam mempersiapkan diri menuju partai ini. Ada sebelas hari waktu persiapan sebelum melawan tim yang kini menghuni peringkat ke empat Liga 1 2019 ini.

Baca Juga:

Mentok untuk Kelola GBLA dan SJH, Manajer Persib: Salah Satu Jalan Bangun Sendiri

Layak Dipertahankan Menyusul Capaian PSS Sleman, Seto Serahkan ke Manajemen

"Borneo tim yang bagus. Kita sudah pernah lawan di sini. Kita tahu kualitas pemain Borneo. Kita harus kerja keras untuk dapat hasil bagus di sana," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Teco, sapaan akrabnya, mengatakan timnya punya waktu persiapan bagus. Meski para pemain baru dapat jatah libur enam hari, kondisi Leonard Tupamahu dan kawan-kawan cukup fit.

"Kita punya waktu cukup untuk lakukan semua aspek dalam sepak bola, mulai fisik, teknik dan taktik," tutur Teco.

Bali United pun cukup percaya diri menuju ke Samarinda. Dalam sepuluh partai tandang, Bali United mengumpulkan 18 poin. Raihan ini menjadi yang terbaik dari kontestan Liga 1. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Liga 1 Bali United Borneo FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan