Target Ambisius Timnas Basket Indonesia di Windows 3 Kualifikasi FIBA Asia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 07 Desember 2020
Target Ambisius Timnas Basket Indonesia di Windows 3 Kualifikasi FIBA Asia
Timnas Basket Indonesia. (IBL)

BolaSkor.com - Manajer Timnas Basket Indonesia, Fareza Tamrella, mengungkapkan target pada window tiga Kualifikasi FIBA Asia 2021. Fareza menargetkan kemenangan melawan Korea Selatan atau Filipina.

Timnas Basket Indonesia menuai hasil positif pada window kedua kualifikasi FIBA Asia. Lester Prosper dan kawan-kawan mengatasi perlawanan Thailand dengan skor 90-76.

Kemenangan tersebut membuka langkah Timnas Basket Indonesia lolos ke FIBA Asia Cup 2021. Minimal, mereka berpeluang lewat jalur playoff.

Baca Juga:

Terganjal Aturan IBL 2021, Bagaimana Nasib Lester Prosper dan Brandon Jawato?

Jadi Rekrutan Anyar, Bima Perkasa Jogja Berharap Banyak ke Indra Muhammad

Meski demikian, bukan berarti skuat asuhan Rajko Toroman berleha-leha. Menurut Fareza, mereka menargetkan dua kemenangan pada window ketiga nanti.

"Melawan Thailand di babak pertama kami lambat karena perjalanan panjang dan beristirahatnya kurang. Kami juga coba lapangannya pas pemanasan, pertama latihan tidak di situ," ujar Fareza kepada BolaSkor.com.

"Peluang lolos ya, saat ini peringkat tiga. Thailand sudah empat kali kalah. Di windows tiga kami akan melawan Thailand, Korsel, dan Filipina. Memang dari awal target ke playoff."

"Semoga pada akhirnya saat melawan Thailand harus menang. Ketika melawan Korsel dan Filipina bisa memberi perlawanan lebih baik semoga setidaknya bisa mencuri satu kemenangan," imbuhnya.

Breaking News Timnas Basket Indonesia FIBA
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan