Target Beckham Putra, Dapat Tempat hingga Bawa Timnas Indonesia U-23 Juara

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 08 Februari 2022
Target Beckham Putra, Dapat Tempat hingga Bawa Timnas Indonesia U-23 Juara
Beckham Putra Nugraha. (PSSI)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, bangga dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U-23. Beckham menjadi satu dari 29 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan di Bali.

Pemusatan latihan sebagai bagian persiapan untuk Piala AFF U-23 2022 yang digelar di Kamboja, 14-26 Februari. Setiap tim hanya diperbolehkan mendaftarkan 28 pemain.

"Sangat banggalah, siapa yang tidak mau membela Timnas. Pasti Beckham akan memberikan kemampuan terbaik untuk meraih hasil yang terbaik. Alhamdullilah fisik dan mental bagus, kemarin Beckham juga baru main bersama klub. Tetapi kalau di Timnas fisik dan mental berbeda, keduanya harus diperkuat," kata Beckham Putra di laman PSSI.

Baca Juga:

Timnas U-23 Kembali Latihan Usai Libur, Shin Tae-yong Ungkap Kondisi Pemain

Bima Sakti dan Markus Horison Ikut dalam TC Timnas Indonesia U-23

Beckham Putra harus menunjukkan performa terbaik. Terlebih pemain yang dipanggil menurutnya bagus.

"Skuat ini banyak pemain yang berkualitas, tentunya saya sangat percaya diri bisa menjadi juara Piala AFF U-23 nanti. Skuat ini sangat merata, jadi tidak terlalu jauh, saya termotivasi untuk menjadi bagian di AFF U-23."

"Harapan pribadi ingin masuk ke skuat utama Piala AFF U-23, dan bisa bikin bangga Indonesia. Jadi motivasi juga buat Beckham, karena dulu kakak (Gian Zola) jadi juara juga di Piala AFF U-23 (U-22 2019) di Kamboja juga, semoga kita back to back juga jadi juara," tegas pemain Persib Bandung.

Timnas Indonesia U-23 masuk ke Grup B bersama Malaysia, Myanmar, dan Laos. Garuda Muda akan membuka penyisihan grup melawan Laos pada 15 Februari, kemudian bertemu Myanmar (18/2) dan Malaysia (21/2).

Piala AFF U-23 Breaking News Timnas indonesia u-23 Beckham Putra Nugraha
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan