Target Bertahap Arema FC di Piala Presiden 2022

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 11 Juni 2022
Target Bertahap Arema FC di Piala Presiden 2022
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC berkomitmen tampil sangat serius dalam partisipasinya di Piala Presiden 2022. Indikasinya, Arema FC mematok target untuk bersaing di jalur juara turnamen pramusim itu.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida tak menepis jika skuat besutannya punya peluang besar dalam meraih trofi juara. Namun, ia lebih bersikap rasional dengan mematok target secara bertahap di Piala Presiden 2022.

"Berbicara juara, semua tim tentu menginginkannya. Tapi kita semua tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di pertandingan," tukas Eduardo Almeida dalam keterangan persnya Jumat (10/6).

Baca Juga:

Arema FC Wajib Menang Lawan PSM

Wiljan Pluim Antusias Tampil di Hadapan Suporter Arema FC

"Tentu, kami juga punya target, yaitu menang di setiap pertandingan. Kami akan memikirkannya bertahap, dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya," tambah pelatih berpaspor Portugal tersebut.

Demi mendukung target ini, Arema FC mengerahkan skuat lengkap, minus Kushedya Hari Yudo yang cedera. Berstatus tuan rumah di Grup D, Tim Singo Edan akan melakoni 3 jadwal pertandingan menghadapi PSM Makassar (11/6), Persik Kediri (15/6), dan Persikabo 1973 (19/6).

"Kami akan berusaha menampilkan permainan terbaik, memenangkan pertandingan dan juga membayar dukungan suporter," tandas Eduardo.

Arema FC sendiri berpredikat sebagai tim juara bertahan di Piala Presiden. Mereka merebut trofi pada edisi 2017 dan 2019 selain Persib Bandung (2015) dan Persija Jakarta (2018). (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Skuat Arema FC:

Kiper: Adilson Maringa (Brasil), Teguh Amiruddin, Andriyas Francisco.

Belakang: Sergio Silva (Portugal), Bagas Adi Nugroho, Syaeful Anwar, Hasim Kipuw, Ikhfanul Alam, Johan Ahmat Farizi, Rizky Dwi Febrianto, Andik Rendika Rama, Achmad Figo.

Tengah: Renshi Yamaguchi (Jepang), Jayus Hariono, Evan Dimas, Gian Zola, Adam Alis, Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Iqbal Faiz, Bramntio Ramadan.

Depan : Dedik Setiawan, Hanis Sagara, Ilham Udin Armaiyn, Irsyad Maulana, Tito Hamzah.

Arema FC Piala Presiden Piala Presiden 2022 Liga 1 Eduardo Almeida Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan