Target Bertahap PSS Sleman di Piala Menpora 2021

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 Maret 2021
Target Bertahap PSS Sleman di Piala Menpora 2021
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Muhammad Fadly)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic bicara mengenai targetnya di Piala Menpora 2021. Terutama di fase grup yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Menurutnya, tidak mudah untuk bisa meraih kemenangan di babak grup ini. Terlebih, grup C yang ditempati, dihuni Persebaya Surabaya, Madura United, Persela Lamongan dan Persik Kediri.

"Tapi sekali lagi, turnamen yang ini penting untuk pemain agar kita bisa kasih kesempatan kembali ke normal yang pertama itu. Hasil juga sama pentingnya, tapi semoga pemain bisa kembali ke kondisi normal seperti dulu," kata Dejan Antonic dalam prematch press conference virtual, Senin (22/3).

Baca Juga:

Persik Kediri Antusias Berada di Grup C meski Dihuni Lima Klub

Gol Cepat Bhayangkara Solo FC Jadi Penyebab Buyarnya Permainan Borneo FC

Pelatih kelahiran Serbia ini mengaku butuh upaya keras untuk bisa mengembalikan performa para pemainnya. Sebab sudah hampir satu tahun tidak menjalani pertandingan akibat pandemi COVID-19.

Karena itu, Dejan Antonic berharap turnamen Piala Menpora 2021 bisa dimanfaatkan dengan baik para pemainnya. Sehingga bisa jauh lebih siap saat menghadapi Liga 1 2021.

"Jangan lupa, di grup kita ada dua tim besar sekali Madura dan Persebaya, dan juga tetap respek ke Kediri dan Persela, pasti kita tetap kerja seperti biasa," katanya.

"Seperti semua tim dimana saya pernah melatih, di mana pun harus bekerja keras dan disiplin. Semoga kita mendapatkan hasil yang positif," harapnya.

Di laga perdana, PSS Sleman akan menghadapi Madura United. Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Selasa (23/3) tepat pukul 15.15 WIB. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Dejan antonic PSS Sleman Breaking News Piala menpora
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan