Target dan Komentar Ilija Spasojevic Soal Timnas Indonesia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 06 Maret 2019
Target dan Komentar Ilija Spasojevic Soal Timnas Indonesia
Ilija Spasojevic. (PSSI)

BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, mengungkapkan targetnya bersama Timnas Indonesia. Pada saat yang sama, Spasojevic juga mengomentari komposisi pemain saat ini.

Nama Ilija Spasojevic masuk ke dalam 30 pemain yang diboyong Timnas Indonesia ke Australia untuk melakukan TC. Spasojevic masuk ke Timnas dengan dua rekan di Bali United, Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly.

Timnas Indonesia sendiri memiliki pelatih anyar yang memimpin TC di Australia. Skuat Merah Putih bakal ditangani oleh Simon McMenemy.

Beruntung, Ilija Spasojevic diprediksi tidak akan kesulitan beradaptasi dengan Simon McMenemy. Keduanya pernah bekerja sama ketika sama-sama di Bhayangkara FC.

Baca Juga:

Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Tanggapan Beto Goncalves

Manajer Sriwijaya FC Bandingkan Peran PSSI saat Naturalisasi Lilipaly-Spasojevic dengan Beto-Vizcarra

Pria kelahiran Montonegro tersebut mengungkapkan targetnya bersama Timnas Indonesia. Ilija Spasojevic berniat menunjukkan keseriusan membela Skuat Garuda.

"Ya tentu saja saya ingin selalu menunjukkan yang terbaik untuk Timnas Indonesia. Saya ingin membuktikan, kalau kapanpun saya dipanggil saya pasti siap," kata Ilija Spasojevic.

Simon McMenemy sendiri melakukan perombakan besar-besaran dalam tubuh Timnas Indonesia. Ilija Spasojevic menilai hal itu bukan masalah karena setiap pelatih memiliki filosofi berbeda.

"Kan setiap pelatih filosofinya beda, jadi skuat ini yang terbaik untuk filosofi coach Simon McMenemy. Menurut saya, semua pemain yang ada di list pantas," ujar Ilija Spasojevic.

Ilija Spasojevic mencetak tiga gol selama berseragam Timnas Indonesia. Jumlah itu ditorehkan oleh Spaso dalam empat pertandingan.

Ilija spasojevic Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan