Target Impian Bayern Munchen untuk Gantikan Robert Lewandowski

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 18 Juli 2022
Target Impian Bayern Munchen untuk Gantikan Robert Lewandowski
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen mulai bergerak untuk mencari pengganti Robert Lewandowski. Die Roten nyatanya punya target impian untuk mengisi posisi yang ditinggalkan penyerang berkebangsaan Polandia tersebut.

Munchen memang tak kuasa menahan kepergian Lewandowski. Tekad pemain berusia 33 tahun itu untuk pindah ke Barcelona sudah benar-benar bulat.

Munchen akhirnya sepakat menjual Lewandowski dengan harga sekitar 50 juta euro. Dengan dana tersebut, Die Roten akan berusaha mencari yang sepadan.

Baca Juga:

Tinggalkan Bayern Munchen, Robert Lewandowski Tulis Pesan Perpisahan

Bayern Munchen Tak Minat Jadikan Cristiano Ronaldo sebagai Pengganti Robert Lewandowski

Detail Transfer Robert Lewandowski ke Barcelona

Munchen sempat dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo. Megabintang Portugal itu memang dirumorkan ingin pergi dari Manchester United demi terus bermain di Liga Champions.

Namun Munchen tak berminat memakai jasa Ronaldo. Tingginya gaji pemain berkebangsaan Portugal itu diyakini menjadi penyebab utamanya.

Munchen justru membidik bomber top Premier League lainnya. Sosok yang dimaksud adalah Harry Kane.

"Kane jelas seorang striker top, tetapi mendatangkannya menjadi mimpi masa depan. Dia terikat kontrak dengan Tottenham (Hotspur)," kata CEO Munchen, Oliver Kahn kepada Bild.

Harry Kane

Secara karakter permainan, Kane dan Lewandowski memang sangat mirip. Naluri gol keduanya juga di atas rata-rata.

Meski begitu, Kahn sadar betul mendatangkan Kane tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tottenham tidak akan membiarkan kapten sekaligus penyerang andalannya pergi begitu saja.

Tottenham bahkan sempat menolak tawaran 100 juta poundsterling dari Manchester City pada musim lalu. Apalagi The Lilywhites kini tengah merajut jalan menjadi penantang gelar di bawah asuhan Antonio Conte.

Peluang Munchen untuk mendatangkan Kane belum benar-benar tertutup. Mereka bisa coba memberikan penawaran pada musim panas tahun depan ketika kontrak sang pemain hanya tersisa 12 bulan lagi.

Seperti diketahui, Kane pernah mengutarakan niatnya untuk pergi dari Tottenham demi meraih trofi. Pindah ke Munchen menjadi salah satu opsi terbaik untuk mewujudkan mimpi tersebut.

"Sekarang kita harus melihat untuk mengumpulkan skuat untuk musim ini. Mari kita lihat apa lagi yang terjadi," tutupnya.

Bayern munchen Robert Lewandowski Harry Kane Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan