BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan target timnya di Liga Champions. Menurut Allegri, tim seperti Juve setidaknya harus menargetkan lolos ke perempat final pada setiap musimnya.

Juventus belum juga terbangun dari mimpi meraih gelar Liga Champions. Meskipun dua kali melaju ke laga puncak, tetapi Juve masih menelan hasil yang sama, kegagalan.

Bianconeri pun mulai melakukan berbagai cara seperti memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Namun, kehadiran Ronaldo tidak memberikan banyak perubahan berarti. Bahkan, catatan Juve justru lebih buruk.

Baca juga:

Tak Ada Lionel Messi dalam Benak Pep Guardiola

Statistik Menarik Jelang Duel Barcelona Vs Bayern Munchen

3 Alasan Barcelona Akan Bangkit dan Mengalahkan Bayern Munchen

Dalam dua musim terakhir, Juventus selalu gagal melewati babak 16 besar. Hasil tersebut pun diprakirakan menjadi satu di antara alasan Ronaldo angkat kaki.

Kini, Massimiliano Allegri mulai menyusun kembali kekuatan Juventus. Ia ingin Juve setidaknya mencapai perempat final Liga Champions pada setiap musimnya. Setelah itu, Juve wajib berjuang dari satu laga ke laga lainnya.

"Juventus harus menetapkan target melenggang ke delapan besar pada setiap musimnya di Liga Champions. Kemudian, dari sana, Anda harus berjuang. Kami selalu memiliki hasrat meraih kemenangan," ungkap Allegri seperti dilaporkan Football Italia.

Pada musim ini, Juventus akan memulai perjuangannya dengan menantang Malmo pada matchday 1 Grup H, di Eleda Stadion, Rabu (15/9) dini hari WIB. Sayangnya, Juve tidak bisa membawa Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi yang mengalami masalah fisik.

"Federico Chiesa belum 100 persen fit. Jadi, kami memilih tidak mengambil risiko kehilangannya dalam waktu yang lebih lama," ujar Allegri.

"Sementara itu, Bernardeschi mengalami benturan pada Sabtu lalu. Tidak ada yang serius, tetapi kami tidak mau mengambil risiko."