Target Karim Benzema Setiap Pertandingan: Cetak Gol, Beri Assist, dan Bantu Tim

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 18 September 2018
Target Karim Benzema Setiap Pertandingan: Cetak Gol, Beri Assist, dan Bantu Tim
Karim Benzema (Zimbio)

BolaSkor.com - Tren performa Real Madrid diprediksi bakal menurun musim ini. Maklum tim baru saja kehilangan mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus FC.

Namun faktanya di La Liga Spanyol, Madrid tetap kompetitif dengan menempati posisi dua klasemen lewat raihan tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat pertandingan. Nama striker, Karim Benzema jadi salah satu pemain yang sukses mencuri perhatian pada awal musim ini.

Dari empat laga La Liga, ia sukses membukukan empat gol. Artinya ia punya statistik satu gol setiap 90 menit. Pada wawancaranya dengan Codere, Benzema menceritakan dirinya memiliki lebih banyak tanggung jawab di tim setelah Ronaldo meninggalkan tim.

"Setiap pertandingan saya menetapkan target untuk mencetak gol, memberikan assist dan membantu tim untuk menang," kata Benzema kepada Codere, sebagaimana dikutip El Mundo Deportivo.

“Saya memiliki tanggung jawab lebih banyak setiap tahun, tahun ini saya adalah kapten ketiga dan saya harus menunjukkan banyak hal yang mungkin tidak menonjol sebelumnya," lanjut pemain berusia 30 tahun tersebut.

Berkat kesuburannya pada awal musim ini, Benzema menempati posisi tujuh daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa tim Madrid. Kini ia hanya tertinggal 11 gol dari legenda tim asal Meksiko, Hugo Sanchez yang menempati urutan enam.

“Saya sangat senang menjadi pencetak gol terbanyak ke-7 dalam sejarah klub, itu memberi saya kepercayaan diri dan keinginan untuk berbuat lebih banyak untuk klub ini," Benzema menuturkan.

“Bakat sangat penting tetapi lebih sangat penting untuk bekerja keras, Anda dapat melakukan banyak hal dengan bakat tetapi Anda harus bekerja keras untuk berada di level tertinggi," tambahnya.

Pada kesempatan ini, ia juga menegaskan timnya tetap termotivasi untuk kembali menjadi juara Liga Champions musim ini. Namun ia meyakini perjuangan Madrid bakal lebih berat ketimbang sebelumnya. Menurutnya tidak ada pertandingan mudah pada ajang ini.*

Breaking News Karim Benzema Real Madrid La liga Liga Champions
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan