Target Kelana Noah bersama Timnas U-19 saat TC di Spanyol

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 05 Januari 2021
Target Kelana Noah bersama Timnas U-19 saat TC di Spanyol
Kelana Noah Mahessa. (PSSI)

BolaSkor.com - Salah satu pemain keturunan Timnas Indonesia U-19/U-20, Kelana Noah Mahessa, sudah bergabung dalam pemusatan latihan atau training camp (TC) di Spanyol. Pemain berdarah Indonesia-Jerman ini sudah sampai di Spanyol pada Minggu (3/1).

Kelana tidak memiliki waktu cukup lama untuk beristirahat. Kakak dari Luah Fynn Jeremy Mahessa ini langsung mengikuti internal game yang dilakukan oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia U-19, Senin (4/1).

"Ya saya senang dan bangga dapat kembali bergabung bersama Timnas U-19 usai sebelumnya ikut TC saat di Kroasia lalu. Saya dalam kondisi baik dan tidak masalah dalam kebugaran," kata Kelana seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Uji Coba Kembali Ditunda, Timnas U-19 Lakukan Gim Internal

Shin Tae-yong Langsung Pimpin Latihan Timnas Indonesia U-19

Pemain Bonner SC ini bukan nama baru di Timnas Indonesia U-19. Sebelumnya pada TC di Kroasia, Kelana juga sudah ikut. Bahkan pemain berposisi gelandang tengah ini sudah bermain pada saat uji coba di Kroasia.

Kelana juga tidak canggung berbaur dengan rekan-rekan lainnya. Pada sesi internal game yang dilakukan kemarin, ia tercatat beberapa kali melakukan aksi yang cukup baik dan memberikan umpan-umpan matang kepada rekan setimnya.

"Saya bertekad untuk memberikan yang terbaik selama TC ini. Tentu saya harus selalu bekerja keras dan berjuang demi sebuah tempat di Timnas Indonesia," tambah pemain asal klub Bonner SC tersebut.

Pemusatan latihan di Spanyol direncanakan hingga 31 Januari 2021 mendatang. Selain menjalani latihan, David Maulana dan kawan-kawan juga akan melakoni lima pertandingan uji coba.

Lawan-lawannya adalah Gimnastic de Tarragona, Lleida Esportiu U-19, Sabadell U-19, Ceuta, dan Arab Saudi U-19. Namun, dua pertandingan awal justru ditunda, yakni lawan Gimnastic de Tarragona (3 Januari) dan Lleida Esportiu U-19 (5 Januari).

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Breaking News Kelana Noah Mahessa
Posts

4.871

Bagikan