BolaSkor.com - Target tinggi diusung Babel Muba United FC pada Liga 2 2020. Lolos ke kasta tertinggi menjadi tolok ukur yang harus dicapai.

Demi mewujudkan target tersebut, Babel Muda United FC mulai mematangkan skuat. Sebagai nakhoda, Babel Muba United FC menunjuk Bambang Nurdiansyah.

Sebagai persiapan menyambut musim baru, Bambang akan memulai latihan pada Agustus 2020. Sebelum itu, Babel Muba United FC akan berburu pemain tambahan.

“Ya, kita akan memulai latihan perdana dengan protokol kesehatan awal Agustus 2020. Saat ini, kita memang masih akan merekrut pemain mumpuni untuk memperkuat posisi yang masih lemah Ada beberapa pemain yang sudah masuk dalam daftar list," ujar Bambang.

Baca Juga:

PT LIB Belum Bisa Pastikan Kenaikan Subsisi Klub Liga 1 dan Liga 2

PT LIB Sebut Lanjutan Liga 1 dan Liga 2 Kemungkinan Besar Digelar Tanpa Penonton

Berbicara masalah target lolos ke Liga 1 musim depan, Bambang Nurdiansyah yang akrab dipanggil Banur mengatakan perlu kerja keras.

"Perlu kerja keras dan persiapan lebih matang lagi apalagi beberapa klub juga punya tekad yang sama. Yang pasti, saya akan mempersiapkan yang terbaik," tegasnya.

Target Babel Muba United FC berlaga di Liga 1 mendapat dukungan dari Bupati Musi Banyuasin, DR Dodi Reza Alex Noerdin. Selain itu, CEO Babel Muba United FC, Ichsan Sofyan, ingin klubnya bisa diterima masyarakat dengan naik ke kasta tertinggi.

“Kak Dodi itu boleh dibilang gila bola. Bukan hanya komitmennya sangat besar dalam membangun sepakbola tetapi Kak Dodi ingin Babel Muba United FC ditangani secara profesional sehingga bisa menjadi kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan khususnya Musi Banyuasin," tutur Ichsan.

“Semua itu butuh kerja keras dengan persiapan yang matang karena klub-klub lainnya juga mengincar dua tiket yang ada," sambungnya.