Target Maksimal Apriyani Rahayu di Olimpiade 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 29 Juli 2020
Target Maksimal Apriyani Rahayu di Olimpiade 2020
Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Apriyani Rahayu, mengungkapkan targetnya di Olimpiade 2020. Meski tak ingin muluk-muluk, Apriyani tetap berharap bisa memenangi ajang tersebut.

Apriyani memastikan lolos ke Olimpiade 2020 bersama Greysia Polii. Keduanya menempati peringkat ketujuh kualifikasi ajang empat tahunan tersebut.

Ini merupakan kali pertama Apriyani lolos ke Olimpiade. Di sisi lain, Greysia sudah pernah dua kali bermain di ajang itu, pada 2012 dan 2016.

Baca Juga:

Susy Susanti Minta Tunggal Putri Senior PBSI Keluar dari Zona Nyaman

Kenangan Apriyani Rahayu Dibuatkan Raket oleh Ayahnya

Alhasil, Apriyani berharap bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Tokyo nanti. Padahal, dirinya dan Greysia tidak mendapat target dari sponsor.

"Kalau dari sponsor tidak memberikan target. Akan tetapi, kalau dari pribadi, kami membutuhkan prestasi di sana," ujar Apriyani soal targetnya di Olimpiade.

"Karena, menurut saya kapan lagi ke Olimpiade? Kak Greysia sudah dua kali tampil di sana, saya baru mau pertama kali. Saya ingin memberikan yang terbaik."

"Saya tidak mau mengumbar-umbar banyak hal, tetapi saya ingin melakukan yang terbaik. Semuanya tak ada yang tidak ingin juara. Pasti semuanya mau," tambahnya.

Apriyani/Greysia memiliki tantangan berat di Olimpiade 2020. Pasalnya, sejak dipertandingkan di Olimpiade 1992, ganda putri belum pernah merebut medali.

Breaking News Apriyani Rahayu Greysia Polii/Apriyani Rahayu Bulu Tangkis Olimpiade Olimpiade 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan