Target Manajemen dan Persiapan Panpel PSIS Lawan Perseru Serui

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 21 September 2018
Target Manajemen dan Persiapan Panpel PSIS Lawan Perseru Serui
Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto (kiri). (BolaSkor.com/ Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang bertekad tidak akan kehilangan poin ketika menjamu Perseru Serui, pada laga pekan ke-23 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang Minggu (23/9).

Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto mengatakan target tiga angka menjadi harga mati di laga kandang tersebut. Lelaki yang akrab dipanggil Liluk ini memuji Harinur Yulianto dkk dengan hasil laga dua tandang sebelumnya.

"Lawan Perseru Serui jangan sampai kehilangan poin. Target poin penuh agar kami bisa menjauhi zona degradasi," kata Wahyu Winarto.

"Dua laga away kami mendapatkan tiga poin dan itu cukup bagus dan luar biasa. Menang lawan tuan rumah PSMS Medan menambah motivasi dan semangat pemain. Hanya kami kurang beruntung lawan Persija kemarin," kata Liluk.

Sedangkan Panpel PSIS Semarang siap menggelar laga lawan Perseru Serui yang kick off pukul 15.30 WIB. Mengenai harga tiket untuk partai kandang tersebut, panpel menyebut tetap sama dan tidak ada kenaikan.

"Kami menghimbau penonton dan suporter tetap tertib dan jaga suasana kondusif. Jumlah personil keamanan yang diturunkan sekitar 450 an," kata Wakil Panpel PSIS Pujianto.

"Penjualan tiket mungkin baru dibuka H-2. Harga sama untuk tribun timur Rp 55 ribu, selatan Rp 45 ribu, dan barat Rp 75 ribu," tutup Pujianto. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Perseru Serui Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan