Target Medali Emas Asian Para Games 2018 Tercapai, Dheva Bidik Paralympic 2020

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 14 Oktober 2018
Target Medali Emas Asian Para Games 2018 Tercapai, Dheva Bidik Paralympic 2020
Dheva Anrimusthi (INAPGOC)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Dheva Anrimusti, mendulang kesuksesan pada Asian Para Games 2018. Dheva berhasil merebut tiga medali emas dari total enam medali yang diraih tuan rumah pada cabang olahraga bulu tangkis.

Dheva meraih medali emas dari nomor beregu, tunggal, dan ganda putra. Berkat raihan tersebut, Dheva diguyur bonus Rp 3,75 miliar dari pemerintah.

Keberhasilan pada Asian Para Games 2018 tak membuat Dheva cepat puas. Pebulu tangkis kelahiran 15 Desember 1998 itu mengincar target lebih tinggi yakni Paralympic Tokyo 2020.

"Alhamdulillah dapat tiga emas. Kalau dari segi permainan memang masih banyak yang kurang, dari pukulan-pukulannya. Harus lebih dipersiapkan lagi untuk Paralympic," ujar Dheva.

Keberhasilan merebut tiga medali emas Asian Para Games 2018 membuat Dheva semakin diperhitungkan sebagai pebulu tangkis terbaik Asia. Kondisi itu bakal membuat Dheva diwaspadai semua lawan pada Paralympic 2020.

"Persaingannya tentu ketat. Soalnya dari sekarang kualitas musuh lebih bersaing. Pastinya mereka juga berpikir untuk bagaimana caranya mengalahkan. Tapi kita tetap antisipasi, latihan lebih giat lagi, semangat untuk mengejar target," ujar Dheva.

Breaking News Indonesia Asian Para Games Asian Para Games 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan