Target Mitra Kukar saat Berhadapan dengan PS TIRA

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 10 Juli 2018
Target Mitra Kukar saat Berhadapan dengan PS TIRA
Rafael Berges saat memimpin latihan Mitra Kukar. (Instagram Mitra Kukar)

BolaSkor.com - Mitra Kukar akan menghadapi tuan rumah PS TIRA, pada laga pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (10/7) sore WIB. Target tiga poin diusung tim Naga Mekes.

Pasalnya, Mitra Kukar mengalami kekalahan 3-4 saat menjamu Barito Putera pada pekan lalu. Apalagi, semua pemain Mitra Kukar siap tempur menghadapi PS TIRA.

"Kekalahan dikandang kemarin membuat kami mau tidak mau harus bekerja keras untuk meraih kemenangan. Kemenangan menjadi harga mati untuk membayar kesalahan kami di pertandingan sebelumnya," tegas kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana.

Untuk memenuhi target tiga angka, pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, telah mengevaluasi kesalahan-kesalahan yang dilakukan timnya saat bertanding melawan Barito Putera.

"Kami banyak belajar dari pertandingan melawan Barito kemarin. Saya menyiapkan mental pemain, karena dalam pertandingan sebelumnya performa tim tidak konsisten," ungkapnya.

"Melawan Barito kemarin kami bermain bagus dibabak pertama, tapi dibabak kedua kami bermain buruk dan kalah," imbuh pelatih berkebangsaan Spanyol itu. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Mitra kukar PS TIRA Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan