Target Penting Luthfi Kamal dengan Bergabung ke PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 Februari 2020
Target Penting Luthfi Kamal dengan Bergabung ke PSS Sleman
Luthfi Kamal. (BolaSkor.com/Muhammad Fadly)

BolaSkor.com - Mantan gelandang Timnas Indonesia U-23, M. Luthfi Kamal Baharsyah resmi berseragam PSS Sleman. Dia diikat manajemen tim Super Elang Jawa selama satu musim.

Lutfhi Kamal sendiri sudah terlihat di laga uji coba PSS kontra Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (22/2). Namun pemain berusia 20 tahun itu hanya duduk di bangku cadangan hingga akhir laga.

Bersama PSS Sleman, pemain kelahiran Jakarta itu berhasrat memberikan kontribusi lebih di musim ini. Apalagi Luthfi kembali merasakan atmosfer Liga 1 setelah musim lalu berlaga di Liga 2 bersama Mitra Kukar.

Baca Juga:

Diikat Selama Satu Musim, Kehadiran Luthfi Kamal Legakan PSS Sleman

Gabung PSS Sleman, Irfan Bachdim Tegaskan Belum Habis

"Pastinya ingin tampil reguler nanti. Juga memberikan penampilan semaksimal mungkin saat diberikan kesempatan coach Edu (Eduardo Perez)," ungkap Luthfi.

Sang pemain membongkar alasan dirinya akhirnya menerima pinangan tim juara Liga 2 2018 tersebut. Keseriusan PSS Sleman jadi faktor utama Lutfhi memantabkan hati terbang ke Bumi Sembada.

"PSS memang sudah lama serius menginginkan saya untuk bergabung. Kami terus berkomunikasi dan akhirnya bersyukur bisa sepakat," kata dia.

Selain itu, keberadaan Eduardo Perez sebagai pelatih kepala juga menjadi pertimbangan tersendiri. Apalagi juru taktik asal Spanyol itu memang menginginkan jasa Luthfi Kamal sejak lama.

"Saya sudah mengenal coach Eduardo saat masih di Timnas U-23. Beliau pelatih bagus dan tentunya tidak ada masalah nanti untuk adaptasi dengan pola latihannya," tambah mantan pemain Mitra Kukar tersebut. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1 Luthfi kamal
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan