Target Persija di Markas Persela Tak Tercapai, Banuelos Sadari Tidak Mudah

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 Juni 2019
Target Persija di Markas Persela Tak Tercapai, Banuelos Sadari Tidak Mudah
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comPersija Jakarta sedikit kecewa karena gagal meraih kemenangan di Stadion Surajaya, kandang Persela Lamongan. Laga yang berlangsung Sabtu (22/6) malam itu berakhir dengan skor imbang tanpa gol, 0-0.

Arsitek Persija, Julio Banuelos mengatakan bahwa kedua tim sudah bermain dengan baik. Banuelos menganggap Persija dan Persela saling jual beli serangan. Terbukti ada banyak peluang yang diciptakan oleh kedua tim.

“Kami merasa agak kecewa. Sebab kami sangat ingin memenangkan pertandingan ini. Akan tetapi, kami sadar bahwa ini pertandingan yang sulit,” kata Banuelos dalam konferensi pers selepas pertandingan.

Baca Juga:

Dua Faktor yang Menggagalkan Kemenangan Persela atas Persija

Persela Lamongan 0-0 Persija Jakarta: Kedua Tim Masih Belum Meraih Kemenangan di Liga 1

“Kami puas bisa mendapatkan satu poin di Lamongan. Walaupun sebenarnya target kami adalah meraih kemenangan. Saya baru dua minggu di Persija. Jadi saya sangat senang atas kerja keras seluruh pemain,” imbuh pelatih asal Spanyol tersebut.

Sementara itu, salah satu pemain muda Persija, Feby Eka Putra menegaskan bahwa timnya sebenarnya sangat ingin mencuri tiga poin di laga ini. Sayang ambisi itu gagal terwujud.

“Kami akan bekerja keras ke depan, dan akan bermain lebih fokus,” ujarnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persija jakarta Persela lamongan Liga 1 Julio Banuelos
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan