Target Pratama Arhan bersama PSIS dan Timnas Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 03 Desember 2020
Target Pratama Arhan bersama PSIS dan Timnas Indonesia
Pratama Arhan Alif. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek sayap kiri Timnas Indonesia U-19/U-20, Pratama Arhan Alif, memiliki target bersama Skuat Garuda Muda dan timnya saat ini, PSIS Semarang. Arhan ingin membawa keduanya bisa lebih baik lagi dan mampu mendapatkan prestasi.

Arhan kini menjadi andalan baru di Timnas Indonesia U-19. Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah melihat bakatnya sejak awal pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 yang dilakukan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang akhir Januari lalu.

Dari situ, permain Arhan kian matang ditangan Shin Tae-yong. Tidak hanya TC Timnas Indonesia U-19 saja yang diikuti oleh Arhan, Shin Tae-yong juga pernah memanggil pemain PSIS tersebut ketika Timnas Indonesia Senior melakukan latihan.

Baca Juga:

Bagus Kahfi Dapat Kontrak 18 Bulan dari FC Utrecht

FC Utrecht Akhirnya Terima Bagus Kahfi Kembali Berkat Dennis Wise

Kualitas Arhan terlihat ketika Timnas Indonesia U-19 melakukan uji coba di Kroasia. Ia menjadi pemain yang dinilai memiliki perkembangan positif selama melakukan TC di Kroasia.

"Saya mau bela bawa PSIS berkembang dan bisa menjadi juara Liga 1. Lalu kalau di Timnas Indonesia, saya ingin membawa Timnas bisa menambah prestasi lagi," kata Pratama Arhan seperti dilansir dari laman Youtube PSIS Semarang.

"Selain itu, saya ingin membuat Timnas Indonesia bisa naik ranking FIFA. Karena itu penting untuk Timnas saat ini, mudah-mudahah bisa mewujudkannya," tambah pemain berusia 18 tahun tersebut.

Saat ini, Arhan menjadi bagaian dari TC Timnas Indonesia U-19 yang berlangsung di Jakarta. TC ini merupakan persiapan tim untuk menghadapi Piala Asia U-19 yang berlangsung di Uzbekistan pada 3-20 Maret 2021 dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia Mei 2021.

Pratama Arhan Alif PSIS Semarang Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan