BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar mengusung target menghadapi Liga 1 2020. Bukan jumlah gol, melainkan mendapatkan banyak menit bermain.

Pasalnya pada musim 2019 lalu, pemilik nomor punggung 77 ini tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain. Dari total 34 laga yang dilalui Persib, Ghozali hanya dipercaya bermain sebanyak 26 kali.

Bahkan pemain yang akrab disapa Gozo ini lebih banyak dimainkan sebagai pemeran pengganti atau digantikan. Alhasil hanya mencatatkan 1.576 menit bermain.

Baca Juga:

Andik Vermansah Sebut Paul Munster Pelatih Tegas dan Galak Mirip Simon McMenemy

Dua Alasan Achmad Jufriyanto Membela Bhayangkara FC

Padahal saat pertama kali dipercaya gabung Persib di musim 2018 lalu, Ghozali Siergar selalu langganan menjadi starter dengan mencatatkan 32 kali menjalani pertandingan dengan total 2.555 menit bermain. Hanya dua kali absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Karena itu di musim 2020 ini, gelandang asal Medan ini berkeinginan mengulang kesuksesannya. Sehingga kehadirannya di Persib, benar-benar dibutuhkan.

"Target pribadi kalau bisa saya menit bermain lebih banyak dari pada tahun lalu dan berharap bisa berkontribusi lagi untuk tim," harap Gozo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung.

Gozo pun siap bersaing untuk mengejar target tersebut. Ia akan mengerahkan kemampuan terbaiknya meski posisi winger di Persib ditempati banyak pemain berkualitas lainnya. Seperti halnya Frets Listanto Butuan, Febri Hariyadi hingga Esteban Vizcarra.

"Tentunya siap bersaing," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)