Target Realistis 6 Raksasa Premier League pada Bursa Transfer Musim Dingin 2020

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 Desember 2019
Target Realistis 6 Raksasa Premier League pada Bursa Transfer Musim Dingin 2020
Trofi Premier League (Zimbio)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin 2020 akan segera dibuka. Waktu tersebut menjadi kesempatan bagi para klub Premier League untuk memperbaiki kekuatan.

Enam tim raksasa Premier League atau yang biasa disebut Big Six juga tidak akan ketinggalan meramaikan bursa transfer. Apalagi, mereka sudah punya catatan pemain yang dibutuhkan.

Baca juga:

3 Alasan Takumi Minamino Pilihan yang Klop untuk Jurgen Klopp

5 Kejadian Kontroversial Sepanjang Sejarah El Clasico

BolaSkor.com coba menjabarkannya. Berikut ini adalah sektor-sektor yang perlu mendapatkan tambahan kualitas beserta target realistis untuk enam raksasa Premier League pada bursa transfer musim dingin 2020:

Chelsea

Apa yang dibutuhkan: Bek tengah, bek kiri, dan pemain sayap

Target Realistis: Kalidou Koulibaly, Nathan Ake, Ben Chilwell, Jadon Sancho

Bursa Transfer Premier League 2020
Jadon Sancho

Setelah puasa mendatangkan pemain para bursa transfer musim panas 2019, Chelsea siap kembali menghamburkan uangnya. Tiga pos yang perlu diperbaiki The Blues adalah bek tengah, bek kiri, dan sayap.

Pada barisan bertahan, Chelsea membutuhkan pemain berpengalaman untuk dijadikan pemimpin. Kalidou Koulibaly adalah pemain yang punya atribut untuk mengisi peran tersebut.

Selain itu, The Blues perlu mencari pengganti Willian yang masih belum meneken kontrak anyar. Pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho, bisa dijadikan opsi.

Sancho punya kecepatan dan tusukan yang bisa merepotkan musuh. Usia sang pemain yang masih muda juga menjadi nilai tambah. Apalagi, Frank Lampard adalah manajer yang gemar memberikan kepercayaan kepada pemain muda.

Breaking News Premier League Trivia Sepak Bola Manchester United Manchester City Arsenal Liverpool Chelsea Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan