Target Sriwijaya FC di Liga 1 2018 Tak Berubah Setelah Lepas 8 Pemain Penting

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 17 Juli 2018
Target Sriwijaya FC di Liga 1 2018 Tak Berubah Setelah Lepas 8 Pemain Penting
Tiga pemain yang tinggalkan Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Manajemen Sriwijaya FC menegaskan bahwa target di kompetisi Liga 1 2018 tidak berubah. Laskar Wong Kito tetap diinginkan mengakhiri kompetisi dengan berada di tiga besar.

Hal ini seperti disampaikan Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Muddai Madang menyusul perginya delapan pemain andalan, yakni Hamka Hamzah, Adam Alis, Makan Konate, Mahamadou N’Diaye, Novan Sasongko, Alfin Tuasalamony, Patrich Wanggai, dan Rahmad Hidayat.

Perginya pemain tersebut membuat Sriwijaya FC hanya diisi 22 pemain saja dan rata-rata merupakan pemain muda. “Target kami tetap kalau bisa tiga besar, minimal peringkat kelima,” ucap Muddai Madang.

Menurut Muddai Madang, manajemen berencana akan belanja minimal tiga pemain. Tiga pemain ini tentunya yang memang benar-benar dibutuhkan oleh pelatih Kepala Rahmad Darmawan.

Muddai memastikan bahwa tiga pemain yang akan didatangkan tak bakal menyisihkan talenta asal Sumsel. “Pemain asing memang dibutuhkan, tapi jangan malah melupakan pemain asal Sumsel,” ucapnya.

Manajemen tim dan pelatih akan duduk bersama membahas tiga pemain yang bakal jadi bidikan. Untuk sementara waktu, Yu Hyun Koo dan kawan-kawan dibiarkan fokus terlebih dahulu di dua laga sisa putaran pertama, melawan Mitra Kukar (18/7) dan Arema FC (21/7).

“Tim fokus dulu menyelesaikan dua laga terakhir di putaran pertama,” ujarnya.

Muddai Madang menambahkan bahwa kekurangan untuk menjalani dua kompetisi, termasuk Piala Indonesia, nantinya akan coba ditutupi pemain U-19. Itu pun kalau benar-benar dibutuhkan.

“Kami bisa memadukan pemain senior dan junior jika memang dibutuhkan,” ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan