Target Terbaru Liverpool untuk Calon Pengganti Salah dan Mane

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 08 Januari 2022
Target Terbaru Liverpool untuk Calon Pengganti Salah dan Mane
Arnaut Danjuma (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool masih berusaha mencari pengganti sementara Mohamed Salah dan Sadio Mane. The Reds kini menunjukkan minat kepada winger Villarreal, Arnaut Danjuma.

Salah dan Mane dipastikan absen dalam beberapa pekan ke depan. Keduanya tengah menjalani tugas negara di Piala Afrika 2021.

Absennya Salah dan Mane diyakini akan mengurangi daya dobrak Liverpool. Keduanya memang sangat diandalkan dalam skema serangan di tim asuhan Jurgen Klopp.

Baca Juga:

Liverpool Gerak Cepat Cari Pengganti Salah dan Mane

Duel Liverpool Vs Arsenal Resmi Ditunda, Berikut Jadwal Barunya

Man City Melesat, Virgil van Dijk Menolak Menyerah

Liverpool awalnya dikaitkan dengan winger FC Porto, Luis Diaz. Namun banderol pemain berusia 24 tahun itu yang cukup tinggi membuat kubu Merseyside Merah berpikir dua kali.

Salah dan Mane memang hampir pasti kembali menjadi andalan begitu kembali ke Liverpool. Tentu mubazir membeli pengganti sementara mereka berdua dengan harga mahal.

Hal inilah yang membuat nama Danjuma dikaitkan dengan Liverpool. Winger berusia 24 tahun itu memang memiliki harga yang lebih terjangkau.

Arnaut Danjuma

Selain itu, Danjuma juga tidak membutuhkan banyak waktu adaptasi di Liverpool. Ia memang sudah mengenal karakter sepak bola Inggris karena memperkuat Bournemouth musim lalu.

Menurut laporan The Athletic, Liverpool mulai bergerak untuk mendapatkan Danjuma. Negosiasi dengan Villarreal akan digelar dalam waktu dekat.

Danjuma sendiri memiliki klausul rilis senilai 75 juta euro. Namun Liverpool percaya bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah.

Danjuma juga bisa masuk dalam rencana jangka panjang Liverpool. Klub yang bermarkas di Anfield itu tentu sadar tidak bisa selamanya menahan Salah dan Mane dari incaran klub-klub kaya seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Liverpool Arnaut Danjuma Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan