Target Timnas Indonesia Beruji Coba Lawan Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Agustus 2019
Target Timnas Indonesia Beruji Coba Lawan Bhayangkara FC
Irfan Jaya. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia dijadwalkan bakal beruji coba menghadapi Bhayangkara FC di Jakarta, 29 Agustus mendatang. Uji coba ini sebagai persiapan Skuat Garuda menuju Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia menghadapi Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 5 September mendatang. Laga ini merupakan partai perdana Skuat Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Lima hari berselang, Timnas Indonesia menghadapi Thailand pada laga keduanya di SUGBK.

Timnas Indonesia tergabung di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 bersama Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab (UEA).

Baca Juga:

Soal Strategi, Simon McMenemy Ingin Membuat Pemain Timnas Indonesia Senyaman Mungkin

Respons Alberto Goncalves soal Bergabungnya Bagus Kahfi di Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, ingin Skuat Gardua menjadi tim yang sulit dikalahkan. Tentu saja, meneruskan catatan tanpa kebobolan di laga uji coba sebelumnya melawan Persika Karawang (4-0).

"Bhayangkara FC tentu menjadi lawan yang lebih sulit karena mereka sudah bermain di Liga 1. Target utama kami adalah ingin membuat tim yang sulit dikalahkan," kata Simon McMenemy.

"Kami tidak ingin pemain membuat kesalahan kecil, dan selalu bermain clean sheet seperti pertandingan hari ini melawan Persika," tutup eks pelatih Bhayangkara FC tersebut.

Timnas Indonesia Simon mcmenemy Breaking News Kualifikasi Piala Dunia 2022
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan