Target Tinggi dari Arema FC untuk Milomir Seslija

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 Januari 2019
Target Tinggi dari Arema FC untuk Milomir Seslija
Arema FC memperkenalkan Milomir Seslija sebagai pelatih. (BolaSkor,com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Setelah berkembang cukup pesat di pemberitaan, Milomir Seslija akhirnya diresmikan sebagai pelatih baru Arema FC. Arsitek tim kelahiran Bosnia itu akan memimpin perjuangan Dendi Santoso dkk. di Liga 1 musim 2019.

Kepastian berlabuhnya pelatih yang biasa disapa Milo itu sekaligus mengakhiri segala rumor yang menggelinding di publik. "Selamat datang untuk Milomir Seslija. Semoga bisa membawa tim ini meraih prestasi," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Tak perlu menunggu lama, Milo akan langsung dibebani target tinggi setelah penunjukannya. Tantangan pertama sudah ada di depan mata, saat Arema FC akan melakoni babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persita Tangerang pada akhir Januari ini.

"Seperti diketahui, kami sudah mematok target juara di Piala Indonesia," kata manajer kelahiran Madiun, Jawa Timur itu.

Baca Juga:

Resmi Jadi Pelatih Arema FC, Milomir Seslija Berikan Ungkapan

Mantan Arema FC dan Barito Putera Juan Pablo Pino Pilih Pulang Berkarier di Kolombia

Sedangkan target yang lumayan berat bagi Milo adalah lewat tiga besar di kompetisi Liga 1 nanti. Hal itu sesuai keinginan manajemen klub Singo Edan itu sendiri setelah melakukan evaluasi total pada prestasi tim.

Pada dua musim terakhir, Arema selalu gagal bersaing di jalur juara dengan finis di papan tengah. Setelah terseok-seok dan terhenti di posisi kesembilan musim 2017 lalu, Arema sedikit memperbaiki prestasinya dengan finis di enam besar pada Liga 1 tahun lalu.

"Dan seperti yang sudah ditentukan, kami memberi target kepada Milo untuk membawa tim ini mencapai prestasi lebih baik dengan finis di tiga besar musim ini," pungkasnya.

Milo pun akan menjalani periode keduanya menangani Arema FC. Pada tahun 2016 silam, Milo mampu menghadirkan sejumlah prestasi melalui trofi juara di turnamen pra musim kompetisi, namun mengakhiri kiprahnya di TSC dengan menempati posisi runner-up di bawah sang juara, Persipura Jayapura. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Arema FC Milomir Seslija
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan