Target Top Skorer Kedua Persija bersama Timnas Indonesia U-18

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 15 November 2021
Target Top Skorer Kedua Persija bersama Timnas Indonesia U-18
Selebrasi pemain Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro, setelah mencetak gol ke gawang Persik Kediri (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pemain Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro, mengungkap targetnya di Timnas Indonesia U-18. Nico bersama lima pemain Persija lainnya terpilih untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Turki pada 16 November hingga 1 Desember 2021.

Nico mengatakan dirinya ingin memberikan yang terbaik selama mengikuti TC. Top skorer kedua Persija di Liga 1 musim ini dengan koleksi 3 gol itu pun mengingatkan lima rekannya untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan berlatih bersama Timnas Indonesia U-18.

"Lebih baik lagi, kalau sudah di Timnas dan kembali ke Persija, jangan meninggalkan kedisiplinan di Timnas," kata Nico, seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Baca Juga:

Jelang Persib Vs Persija, Pintu Masuk Solo Akan Diperketat

Pincang, Persija Dipastikan Tanpa 8 Pemain Andalan saat Hadapi Persib

Tekad serupa disampaikan oleh Muhammad Ferrari. Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut siap menunjukkan performa semaksimal mungkin dalam TC kali ini.

"Kami siap untuk bergabung dengan Timnas. Semoga bisa menunjukkan penampilan terbaik kami,” ujar Ferrari.

Selain Nico dan Ferrari, empat pemain Persija lainnya yang terpilih dalam TC Timnas Indonesia U-18 di antaranya adalah Cahya Supriadi (kiper), Muhammad Uchida Sudirman (bek), Radzky Syawal Ginting (gelandang), dan Raka Cahyana Putra (penyerang). Adapun sebelum bertolak ke Turki, Skuat Timnas Indonesia U-18 akan dilepas langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (15/11) sore WIB.

Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan