Target Transfer Liverpool, Raphinha Juga Diburu Bayern Munchen

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 25 Desember 2021
Target Transfer Liverpool, Raphinha Juga Diburu Bayern Munchen
Raphinha (Twitter)

BolaSkor.com - Pertahanan Leeds United bukan yang terbaik sejauh ini di liga dan dalam tiga laga terakhir di Premier League, gawang tim arahan Marcelo Bielsa kebobolan 14 gol melawan Chelsea, Manchester City, dan Arsenal.

Akan tapi ada satu pemain dari Leeds yang performanya menjadi perhatian saat ini. Dia adalah penyerang sayap asal Brasil Raphinha. Di kala Patrick Bamford melempem dan sering cedera, Raphinha muncul menggantikannya.

Pemain berusia 25 tahun telah menorehkan delapan gol dan memberikan satu assist dari 16 laga Premier League musim ini. Kontraknya tersisa hingga 2024 dan agennya, Deco membenarkan adanya ketertarikan dari Liverpool.

Baca Juga:

Philippe Coutinho Berpeluang Kian Dibenci Suporter Liverpool

Angkat Bicara, Klopp Sebut Periode Sibuk di Inggris Tidak Manusiawi

Lewandowski Tutup 2021 dengan Pecahkan Rekor Legenda Bayern Munchen

"Raphinha menjadi pemain penting di Premier League, klub-klub tahu dia telah berkembang dan itu akan terjadi dengan natural," tutur Deco dikutip dari Globo Esporte.

"Dia muda, dia punya banyak tantangan di masa depan, ada beberapa klub yang jelas menyukainya dan Liverpool juga menyukainya, ada beberapa pendekatan tapi tidak ada yang ofisial. Leeds ingin menjaganya untuk semusim lagi."

Bayern Munchen Bergerak Cepat

Apabila Liverpool serius mengincarnya maka mereka harus bergerak cepat, sebab menurut laporan jurnalis asal Brasil, Bruno Formiga, Raphinha akan bergabung dengan Bayern pada musim panas mendatang.

"Menurut Bruno Formiga, Raphinha akan meninggalkan Leeds untuk Bayern di bursa transfer pemain berikutnya, dengan nilai di sekitar 50 juta euro," tulis Twitter TNT Sports Brazil.

"Pelatih klub, Avai telah mendapatkan bagian dari negosiasi itu, yang mana itu seharusnya ada pada angka 1,5 juta euro di budget tahun-tahun mendatang."

Raphinha mengkombinasikan kecepatan bergerak, kelincahan, dengan kemampuan mencetak gol serta teknik mendribel bola ala Negeri Samba.

Liverpool mengincarnya sebagai antisipasi kepergian Mohamed Salah dan Sadio Mane ke Piala Afrika 2021 pada Januari mendatang. Sebelum ke Leeds, Raphinha bermain di Sporting Lisbon dan Stade Rennes.

Breaking News Raphinha Transfer Isu Transfer Liverpool Bayern Bayern munchen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan