Target Utama Barcelona Jelang Penutupan Bursa Transfer

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 30 Agustus 2022
Target Utama Barcelona Jelang Penutupan Bursa Transfer
Thomas Meunier (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas akan ditutup dalam dua hari ke depan. Dengan waktu yang sempit tersebut, Barcelona coba mendatangkan satu pemain lagi yang dijadikan sebagai target utama.

Barcelona sejauh ini sudah mendatangkan lima rekrutan anyar. Mereka adalah Andreas Christensen, Franck Kessie, Raphinha, Robert Lewandowski, dan Jules Kounde.

Kehadiran kelima pemain tersebut terbukti membuat Barcelona semakin kuat. Namun hal ini belum sepenuhnya membuat puas sang pelatih, Xavi Hernandez.

Baca Juga:

Frenkie de Jong Terbang ke London, Gabung Chelsea?

Bak Film Laga, Pierre-Emerick Aubameyang Disatroni Perampok Bersenjata

Sergino Dest dan Memphis Depay ke Manchester United, Aaron Wan-Bissaka Menuju Barcelona?

Xavi masih ingin mendatangkan satu bek kanan. Sosok ini diproyeksikan sebagai pengganti Sergino Dest yang akan dijual.

Awalnya Cesar Azpilicueta menjadi target utama untuk posisi ini. Namun yang bersangkutan memilih menandatangani kontrak anyar di Chelsea.

Menurut laporan Mundo Deportivo, target utama Barcelona terkini untuk posisi bek kanan adalah Thomas Meunier. El Barca akan melakukan segala cara untuk membajaknya dari Borussia Dortmund.

Dortmund kabarnya mematok harga Meunier sekitar 15 sampai 20 juta euro. Namun Barcelona berharap mendapat diskon karena masih harus mempertimbangkan uang untuk membayar gajinya.

Cara lain yang akan ditempuh Barcelona adalah menjual sejumlah pemain untuk mendapatkan dana segar. Selain Dest, ada nama-nama seperti Memphis Depay, Martin Braithwaite, dan Pierre-Emerick Aubameyang yang masuk daftar jual.

Kejelasan nasib Meunier tampaknya baru diketahui pada hari terakhir bursa transfer. Pada periode yang sama, status para pemain Barcelona yang masuk daftar jual diyakini juga akan terjawab.

Thomas Meunier Barcelona Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan