BolaSkor.com - Penyerang andalan Timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah, memasang target tinggi di Piala Asia Wanita 2022 yang akan berlangsung di India pada 20 Januari hingga 6 Februari mendatang. Ada dua target yang diusung Zahra.

Pertama, Zahra menginginkan Timnas Putri Indonesia tidak hanya tampil sebagai penggembira di Grup B. Zahra berharap timnya bisa memberikan perlawanan, terutama saat menghadapi Australia dan Thailand.

"Kami (ingin) masuk tiga besar di (fase) grup," kata Zahra Muzdalifah.

Baca Juga:

Australia Diperkuat Pemain Arsenal hingga Chelsea, Zahra Muzdalifah Tak Gentar

Zahra Muzdalifah Akan Susul Shalika Aurelia ke Eropa Usai Piala Asia

Jika finis di peringkat tiga, maka Timnas Putri Indonesia punya kans lolos ke babak 8 besar. Sebab, selain juara dan runner up Grup A B C, dua tiket tersisa akan diberikan kepada tim peringkat 3 terbaik.

Selain itu, Zahra juga menargetkan bisa mencetak gol sebanyak mungkin di babak fase grup. Salah satu ambisi terbesarnya adalah membobol gawang Australia, favorit juara Piala Asia Wanita 2022.

Menariknya, Australia merupakan lawan perdana Timnas Putri Indonesia di Grup B. Laga kedua tim bakal digelar Jumat (21/1).

"(Target mencetak) gol pasti ada. Kalau untuk jumlah ya (belum tahu), (yang penting) bisa mencetak gol ke gawang Australia," ujar Zahra.