Targetkan Kemenangan, Manajemen PSIS Ingin Timnya Tak Anggap Remeh Persela

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 05 Juli 2019
Targetkan Kemenangan, Manajemen PSIS Ingin Timnya Tak Anggap Remeh Persela
Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto. (BolaSkor.com/ Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang tidak akan remehkan calon lawannya Persela Lamongan, ketika bertemu pada lanjutan laga pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang Sabtu (6/7) malam.

"Kami untuk lawan Persela, manajemen tetap targetkan poin penuh. Memang kalau di papan klasemen sementara, Persela berada di urutan terbawah, tetapi kami tidak ingin memandang Persela dengan sebelah mata," kata Manajer Umum PSIS Wahyu Winarto.

Lelaki yang biasa dipanggil Liluk ini menambahkan, Persela yang berjuluk Laskar Joko Tingkir ini memiliki banyak pemain muda yang memiliki kecepatan. Dan hal itu yang akan diwaspadai.

Baca Juga:

Panpel Turunkan Harga Tiket PSIS Lawan Persela

PSIS Semarang Terancam Tanpa Harinur Yulianto, Septian David Bisa Diandalkan

"Persela banyak pemain muda yang sangat potensial dan memiliki kecepatan. Pemain asing mereka juga berkualitas kalau kami lihat. Makanya kita tetap waspada dan tetap fokus," tambah Liluk.

Tidak kalah penting waktu jeda beberapa hari yang dimiliki skuat Mahesa Jenar bisa dimanfaatkan dengan baik untuk mengembalikkan kondisi fisik pemain yang sempat kelelahan di pertandingan sebelumnya.

"Hasil evaluasi pelatih pemain mengalami kelelahan. Jadwal yang padat kemarin membuat kondisi fisik kurang fit. Untuk lawan Persela, ada cukup waktu untuk rest dan recovery. Kita tetap akan all out dan lebih fight untuk meraih poin penuh," pungkas Liluk. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persela lamongan Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan