Tatap Ajang IFeL Liga 2, PSG Pati Bidik Tiga Besar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 18 April 2021
Tatap Ajang IFeL Liga 2, PSG Pati Bidik Tiga Besar
PSG Pati ESports. (Media PSG Pati)

BolaSkor.comPSG Pati ESports siap berkontribusi di ajang Indonesia Football e-League (IFeL) Liga 2 2021. Tidak hanya sekadar ikut saja, PSG Pati pun memiliki target tersendiri dalam ajang yang baru diadakan tahun ini tersebut.

Menatap ajang yang baru pertama kali digelar untuk tim Liga 2 itu, PSG Pati menyiapkan profesional playernya yakni Ahmad Irfan Allutfi. CEO PSG Pati ESports, Gani Rahmatullah ingin nantinya Ahmad Irfan mampu mengharumkan PSG Pati di ajang tersebut.

“Hari ini kami memperkenalkan profesional player yang akan membawa bendera PSG Pati di ajang IFeL Liga 2 2021 yang akan digelar pada Juni-Juli 2021 mendatang,” kata Gani Rahmatullah Arifin pada jumpa pers, Minggu (18/4).

Untuk ajang IFeL Liga 2 2021 mendatang, Gani menyebutkan PSG Pati membidik target masuk posisi tiga besar klasemen akhir. Target ini disebutnya menjadi target yang realistis dengan tetap akan berjuang keras untuk dapat tampil sebagai yang terbaik jika memang memiliki kesempatan pada kompetisi nanti.

Baca Juga:

Eks Pelatih Timnas Indonesia dan Subangkit Gabung PSG Pati-SPFA

Tambah Delapan Pemain, PSG Pati Masih Cari Nama Berlabel Liga 1

Ahmad Irfan Allutfi atau akrab disapa Tarzan tercatat sebagai juara 1 Supersoccer Euro Fansclub Championship PES 2020 Karesidenan Pati, 8 Besar Nasional Supersoccer Euro Fansclub Championship PES 2020 hingga Juara 1 2 3 Open Tournament PES Jateng DIY.

“Persiapan menatap IFeL Liga 2 sudah dilakukan sejak sekitar dua bulan lalu. Begitu ada kabar akan digelar IFel Liga 2, langsung melakukan persiapan dengan mengikuti beberapa turnamen regional Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY),” jelas Tarzan.

Ajang IFel Liga 2 2021 sendiri diikuti sebanyak 12 klub dari total 22 kontestan Liga 2 2021. PSG Pati akan bersaing dengan Sriwijaya FC, Badak Lampung FC, Persis Solo, Persijap Jepara, PSIM Yogyakarta, Sulut United, Dewa United FC, Persiba Balikpapan, Semen Padang FC, Tiga Naga, Perserang Serang.

IFel Liga 2 2021 digelar dengan sistem kompetisi penuh alias tiap tim akan bertemu dua kali.

Sebelum diputarnya IFeL Liga 2 2021 pada bulan Juni mendatang, juga akan diputar piala pramusim. Ajang ini sebagai pemanasan untuk seluruh klub agar nanti dapat maksimal saat bertarung di IFeL Liga 2.

PSG Pati Liga 2 Esports Breaking News
Posts

4.871

Bagikan