Tatap Liga 1, Borneo Perkenalkan Enam Pemain Baru

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 03 Juni 2021
Tatap Liga 1, Borneo Perkenalkan Enam Pemain Baru
Borneo FC. (Instagram)

BolaSkor.com - Borneo FC secara resmi memperkenalkan deretan pemain baru yang direkrutnya untuk berlaga di kompetisi Liga 1 2021/2022. Terhitung ada enam pemain yang diperkenalkan oleh manajemen Borneo FC.

Keenam pemain tersebut adalah Marckho Sandy Meraudje, Jonathan Bustos, Fransisco Torres, Safrudin Tahar, Paulo Sitanggang, serta Wawan Febrianto. Dari enam nama tersebut yang paling baru bergabung adalah Marckho Sandy.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein mengatakan perkenalan secara resmi itu dilakukan di sela-sela pemusatan latihan tim di Yogyakarta. Selama ini, Borneo FC memang kerap mendapatkan pemain asal Papua, dengan Marckho menjadi yang terbaru dan akan menemani Terrens Puhiri dalam tim.

Baca Juga:

Wawan Febrianto Mulai Babak Baru di Borneo FC

FC Istiklol Resmi Kembalikan Nuriddin Davronov ke Borneo FC

"Saya tak pernah memilih pemain dalam tim. Kalau memang punya kemampuan, maka kami rekrut. Kami akan menerima pemain dari ujung barat dan timur Indonesia, kalau memang kemampuannya mumpuni," kata Nabil.

Kehadiran Jonathan Bustos dan Fransisco Torres mengisi slot pemain asing juga akan menambah kekuatan Pesut Etam. Dengan begini Borneo FC hanya tinggal mencari beberapa pemain lagi sebelum nantinya berlaga di Liga 1 2021/2021 yang rencananya digelar pada 3 Juli mendatang.

"Alhamdulillah kami sudah bisa mendatangkan dua pemain asing tambahan dalam tim ini. Prosesnya cukup cepat, terbukti dengan sudah beradanya Torres dan Jonathan dalam tim," ujar Nabil.

"Saya ingin Torres menemukan kembali ketajamannya bersama Borneo FC. Saya berharap ia menjadi top skor dan bisa membawa tim menjadi juara. Sementara untuk Jonathan, saya ingin dia enjoy dan menikmati kebersamaan dalam tim. dan tentu saja memberikan kontribusi besar pada kami," tukas Nabil.

Borneo FC Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan