Rahasia di Balik Tato Wajah dan Rencana Pelarian Mike Tyson

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 11 April 2020
Rahasia di Balik Tato Wajah dan Rencana Pelarian Mike Tyson
Mike Tyson (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Mike Tyson, Jeff Fenech, mengungkap rahasia besar yang disimpan anak asuhnya itu terkait tato besar di wajahnya. Ternyata, tato tersbut dibuat si Leher Beton untuk lari dari pertandingan.

Tato etnis di wajah Tyson dibuat beberapa hari sebelum laga melawan Clifford Etienne pada 22 Februari 2003. Tyson teryata tidak siap untuk pertandingan itu dan berniat menghindar.

“Kami berjuang dalam seminggu terakhir dan ketika Anda memiliki tato, Anda tidak bisa bertarung karena mereka berkoreng dan itu tidak sehat,” ujar Jeff dikutip dari Mirror.

Baca Juga:

Ikuti MotoGP, NBA Bakal Gelar Turnamen Virtual

Pemilik New York Knicks Positif Terpapar Virus Corona

“Kami duduk dan berbicara. Ternyata Tyson tak ingin bertarung, dan tidak siap. Itulah alasannya membuat tato,” sambungnya.

Setelah kejadian tersebut, Jeff meninggalkan Tyson untuk pulang ke rumah. Laga antara Tyson kontra Clifford tetap terjadi dan si Leher Beton berhasil menang Knock Out di ronde pertama.

“Saya kecewa sekaligus senang. Tyson menang, tetapi saya tidak di sana. Padahal saya melatihnya selama delapan minggu, teapi saya tidak menjadi bagian dari kemenangannya,” tutur Jeff.

Selepas insiden tato di wajah, Jeff percaya Tyson sudah berada di ambang karier. Setelah mengalahkan Clifford, Tyson kembali bertarung sebanyak dua kali kontra Danny Williams dan Kevin McBride yang berakhir kekalahan.

Mike Tyson merupakan orang yang aneh saat berada di puncah. Saya pikir, satu-satunya orang yang bisa mengalahkannya ada dirinya sendiri,” tutur Jeff.

Breaking News Mike Tyson Tinju
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan