BolaSkor.com - Mantan pebulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat, menitip pesan kepada dua juniornya, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Taufik meminta keduanya tampil lebih konsisten di setiap turnamen.

Saat ini, Anthony dan Jonatan merupakan andalan Indonesia di sektor tunggal putra. Dalam peringkat menuju Olimpiade Tokyo 2020, Anthony ada di peringkat empat, sementara Jonatan di urutan ketujuh.

“Sekarang kita harus melihat mereka bisa stabil atau tidak. Sebab, penampilan Jonatan dan Anthony masih naik turun," kata Taufik dikutip dari Olympic Channel.

Taufik meminta Jonatan dan Anthony melihat konsistensi tunggal putra Jepang, Kento Momota. Seburuknya penampilan Kento, ia masih bisa menembus perempat final.

Baca Juga:

Beda Target Hafiz / Gloria dan Praveen / Melati di Thailand Open

Ingin Makan Banyak Jadi Motivasi Latihan Tai Tzu-ying

“Anthony dan Jonatan sama-sama punya kans juara, tetapi mereka harus terus melatih fisik dan mental, serta teknis mereka. Harus lebih fokus lagi," ujar Taufik.

Berbicara kualitas, Taufik mengakui Anthony lebih unggul. Namun, Jonatan juga punya kelebihan yang tak bisa dipandang sebelah mata.

“Mereka dua pemain yang sama-sama bagus meski memiliki sejumlah perbedaan. Betul, secara skill Anthony lebih baik. Namun, Jonatan pun tidak kalah bagus," kata Taufik.