BolaSkor.com - Suporter Persebaya Surabaya, Bonek, membuatkan koreografi ilustrasi empat pemain meliputi Muhammad Taufiq, Andik Vermansah, Evan Dimas Darmono, dan Hansamu Yama pada partai melawan PSIS Semarang, Sabtu (8/12/18). Bonek sepertinya ingin keempat pemain itu bergabung dengan Persebaya.

Wajahnya tergambar dalam koreografi Bonek, Taufiq tersipu malu. Gelandang Bali United ini pun tak sungkan mengapresiasi kreativitas Bonek.

"Saya juga pastinya, besar di Surabaya, ucapkan terima kasih kepada teman-teman Bonek," ujar Taufiq pada konferensi pers seusai Bhayangkara FC melawan Bali United di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (8/12/18).

Jika Bonek menginginkan Taufiq berseragam Persebaya, harapan itu harus dipendam dalam-dalam. Pasalnya, Taufiq masin punya kontrak di Bali United hingga tahun depan.

"Saya masih bertahan di Bali United. Saya masih punya kontrak hingga tahun depan," kata Taufiq.

Taufiq pun mengakui buruknya pencapaian Bali United di musim ini. Saat ini, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu berada di peringkat ke-11 dengan 45 poin

"Musim ini terburuk. Musim lalu sempat di peringkat kedua. Kurang memuaskan. Saya yakin musim depan kami akan berbenah," tutur Taufiq.