Taufiq Ungkap Suasana Latihan Perdana Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 09 Februari 2021
Taufiq Ungkap Suasana Latihan Perdana Bali United
Gelandang Bali United, Taufiq dalam sesi latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq bersyukur timnya bisa kembali berlatih setelah empat bulan diliburkan. Para pemain tampak begitu semangat meski latihan masih digelar tertutup.

Ada 19 pemain yang mengikuti sesi latihan perdana tahun ini di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar, Senin (8/2/21) sore. Para pemain yang masih izin dijadwalkan merapat pada pekan ini.

Latihan ini sudah ditunggu-tunggu para pemain. Tentu latihan bersama tim sangat berbeda dengan program mandiri di rumah. Latihan bersama lebih semangat dan terukur dengan pengawasan tim pelatih.

Baca Juga:

Latihan Bali United Diikuti 19 Pemain, Termasuk Diego Assis

Stefano Lilipaly Tak Hadiri Latihan, Pelatih Bali United Buka Suara

"Alhamdulillah bisa latihan bersama lagi. Kita dari pemain maupun pelatih sangat antusias. Terlihat tadi teman-teman latihan sangat bersemangat, sangat senang. Mudah-mudahan dengan latihan ini kita bisa tetap solid, kompak, untuk liga ke depannya," kata Taufiq, Senin (8/2) sore.

Lebih lanjut, Taufiq menilai latihan hari pertama berjalan lancar. Para pemain tak kesulitan mengikuti program latihan yang diberikan pelatih Stefano Cugurra.

"Kondisi fisik tidak (turun) terlalu jauh. Pastinya teman-teman semua jaga kondisi ketika kemarin di rumah. Kami tidak terlalu susah mengikuti program hari ini," jelas Taufiq.

Taufiq memastikan para pemain siap kerja keras lagi. Skuat Serdadu Tridatu siap memberikan prestasi terbaik ketika bertanding di level Asia maupun domestik.

"Pastinya ingin yang terbaik buat tim. Kita tahu sendiri pelatih sangat optimis. Pemain sangat bersemangat. Pastinya kita ingin target di kompetisi AFC dan Liga 1," tutur pemain asal Tarakan ini.

Fase grup Piala AFC 2021 zona Asia Tenggara akan digelar pada 22-28 Juni mendatang. Berada di grup G, Bali United satu grup dengan Hanoi FC (Vietnam), Boeung Ket FC (Kamboja) serta satu tiket masih diperebutkan tim Brunei Darussalam, Laos dan Myanmar. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Muhammad Taufiq Bali United Liga 1 Piala AFC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan