Tawaran Arsenal untuk Ivan Perisic Belum Puaskan Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Januari 2019
Tawaran Arsenal untuk Ivan Perisic Belum Puaskan Inter Milan
Ivan Perisic (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengonfirmasi Ivan Perisic memang ingin hengkang dari Italia. Namun, hingga saat ini, tawaran yang masuk belum memuaskan hati Inter Milan.

Masa depan Ivan Perisic di Inter Milan masih abu-abu. Pemain tim nasional Kroasia tersebut ingin meninggalkan Inter Milan seiring dengan minat dari Arsenal. Kabarnya, The Gunners sudah mengajukan tawaran.

Arsenal dikabarkan sudah memberikan proposal peminjaman hingga akhir musim dengan mahar 5 juta euro. Pada tawaran itu juga diselipkan opsi tebus di angka 35 juta euro.

Akan tetapi, Inter Milan tidak tertarik dengan tawaran itu. La Beneamata hanya ingin menjual denga status permanen atau kewajiban tebus. Nantinya, Nerazzurri akan menggunakan dana tersebut untuk mendapatkan pemain anyar.

"Perisic ingin hengkang ke luar negeri, namun tidak ada tawaran yang cocok," papar Ausilio seperti dilansir Soccerway.

Baca juga:

Inter Milan Belum Terima Tawaran untuk Ivan Perisic

Media Inggris dan Italia Beda Pendapat soal Transfer Mesut Ozil ke Inter Milan

Ivan Perisic

"Jika dia bertahan, saya mengharapkan profesionalisme yang sama, seperti yang ia biasa tampilkan. Kami berniat mengembalikannya pada jalurnya dan itu seharusnya bukanlah masalah. Saya pikir itu tidak akan lama," timpal Ausilio.

Ausilio menegaskan Inter Milan tidak akan membeli pemain lagi setelah Cedric Soares. Keputusan itu ditenggarai karena masih terikat kesepakatan dengan UEFA terkait financial fair play.

"Saya dapat mengatakan bursa transfer Inter Milan sudah berakhir. Kami punya beberapa masalah kebugaran seperti Sime Vrsaljko. Kami melakukan hal baik dan segera menutup kekurangan itu dengan menggaet Cedric Soares dari Southampton," jelas Ausilio.

"Inter punya jalan yang sulit selama beberapa tahun terakhir. Kami telah tiga kali berganti kepemilikan, namun kami sekarang punya pemilik kuat dan ambisius dengan waktu dan kesabaran untuk mencapai hal besar," tegas pria asal Italia itu.

Ivan Perisic Inter Milan Arsenal Bursa transfer Serie a Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan