Tawaran Besar dan Menggoda Real Madrid untuk Sadio Mane

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 22 April 2020
Tawaran Besar dan Menggoda Real Madrid untuk Sadio Mane
Sadio Mane (Twitter)

BolaSkor.com - Raksasa LaLiga Real Madrid dikabarkan siap melayangkan tawaran besar kepada Liverpool untuk membeli Sadio Mane pada musim panas nanti.

Dilansir dari Daily Mail, Real Madrid siap melayangkan uang senilai 132 juta poundsterling (sekitar Rp 2,5 triliun) kepada Liverpool. Sadio Mane sendiri tidak menutup pintu untuk pindah ke Madrid.

Selain karena Madrid ingin meminangnya, Sadio Mane juga ingin meninggalkan Liverpool karena disebut kecewa dengan manajernya Jurgen Klopp. Mane menyebutkan bahwa Klopp lebih memilih rekam satu timnya Virgil van Dijk untuk memenangkan gelar Ballon d'Or.

Baca Juga:

Generation Foot, Pabrik Pemain Senegal yang Lahirkan Sadio Mane

Jika Tinggalkan Liverpool, Sadio Mane Harus Belajar dari Kesalahan Coutinho

Trofi Ballon d'Or Bisa Jadi Alasan Mane Tinggalkan Liverpool

Sadio Mane

Liverpool sebelumnya sempat dikabarkan mengincar penyerang muda PSG, Kylian Mbappe, jika sewaktu - waktu Mane memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid.

Namun, kemungkinan Liverpool membawa pemain tersebut tidak murah. Berdasarkan laman Transfermarkt, Mbappe dibanderol dengan nominal tinggi, yakni senilai 189 juta poundsterling.

Selama di Anfield, Mane tampil impresif. Pada musim lalu, ia mengantar timnya meraih gelar juara Liga Champions dan mendapatkan gelar top skorer Premier League.

Performa apik Mane terus berlanjut hingga musim ini. Penampilan luar biasa Mane membuatnya mendapatkan penghargaan pemain terbaik Afrika.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Liverpool Real Madrid Sadio Mane Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan