BolaSkor.com - Manchester City terlihat serius memburu tanda tangan penyerang Tottenhan Hotspur, Harry Kane. Menurut laporan Fabrizio Romano, The Citizens telah melayangkan tawaran fantastis yang berisi uang tunai plus pemain.

Harry Kane dikabarkan tidak ingin lagi memperkuat Tottenham Hotspur. Ia kecewa karena The Lilywhites bukan lokomotif yang baik untuk meraih gelar. Oleh karena itu, sang striker ingin angkat kaki ke klub yang punya kemenangan juara lebih besar.

Keinginan Kane tersebut disambut baik oleh Manchester City. Man City memang sedang mencari penyerang baru untuk menggantikan Sergio Aguero yang menuju Barcelona.

Baca Juga:

Sergio Aguero Diresmikan, Parade Pemain Gratisan Barcelona Dimulai

Ronald Koeman Bertahan, Revolusi Skuad Barcelona Berlanjut

7 Fakta Menarik Eric Garcia, Rekrutan Baru Barcelona

Harry Kane

Manchester City sadar, tak mudah membuat Tottenham memberikan lampu hijau. Oleh karena itu, tawaran yang diberikan pun terbilang mewah.

Manchester City bersedia memberikan uang tunai 100 juta pounds untuk mendapatkan Kane. Tak berhenti sampai di situ, Man City juga bersedia memasukkan satu pemain dalam kesepakatan.

Sejauh ini, ada tiga nama yang mungkin masuk dalam transfer Harry Kane. Mereka adalah Raheem Sterling, Aymeric Laporte, dan Gabriel Jesus.

Manchester City diprakirkan tidak akan menyerah jika tawaran pertama ditolak Tottenham. Manajemen The Citizens ingin mewujudkan permintaan Pep Guardiola yang menginginkan Harry Kane dalam timnya.

Tottenham Menolak Mengibarkan Bendera Putih

Sementara itu, Tottenham tak punya niatan menerima tawaran Manchester City. Pemilik Tottenham, Daniel Levy, ingin meyakinkan Harry Kane agar bersedia memperpanjang kontrak.

Sejauh ini, Harry Kane belum mengambil keputusan apa pun akan tawaran tersebut. Sang striker masih fokus membela Inggris di Piala Eropa 2020.