Tawaran Inter Milan Belum Memuaskan AS Roma, Masa Depan Edin Dzeko Masih Abu-abu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Juli 2019
Tawaran Inter Milan Belum Memuaskan AS Roma, Masa Depan Edin Dzeko Masih Abu-abu
Edin Dzeko (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, masih belum mendapatkan kepastian soal masa depannya. Dzeko saat ini berada di persimpangan antara hengkang ke Inter Milan atau bertahan di Roma.

Edin Dzeko masih menjadi satu di antara penyerang subur di Serie A. Meski sudah berusia 33 tahun, Dzeko mengemas sembilan gol di Serie A musim lalu. Sedangkan, lima gol ia kreasikan di Liga Champions.

Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan tertarik memboyong Dzeko. Conte menilai, Dzeko akan cocok menempati satu pos di sektor serang Nerazzurri.

Akan tetapi, hingga saat ini tawaran yang dilayangkan Inter Milan masih jauh dari ketetapan harga yang dipatok AS Roma. Il Giallorossi dikabarkan tidak akan melepas Dzeko di bawah angka 20 juta euro.

Sementara itu, Inter Milan hanya berani mengajukan tawaran 13 juta euro. Inter menilai, jumlah tersebut sudah cukup untuk pemain yang hanya menyisakan kontrak satu musim lagi.

Baca Juga:

Suporter Inter Milan di China Sebut Juventus Punya DNA Pencuri

Para Pemain Inter Milan Tak Mau Larut dalam Drama Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Duo Klub Kota Milan Perebutkan Eks Gelandang Chelsea

Edin Dzeko

Gianluca Di Marzio mengabarkan, AS Roma sudah memberikan pernyataan tegas kepada Inter Milan. Intinya, Roma tidak akan melepas Dzeko di bawah harga yang ditetapkan - bahkan jika harus kehilangan sang pemain secara cuma-cuma pada akhir musim 2019-2020.

Keputusan tersebut didasari permintaan pelatih AS Roma, Paulo Fonseca. Sang pelatih terkesan dengan penampilan Dzeko selama tur pramusim.

Lebih jauh, Paulo Fonseca berharap AS Roma bisa membujuk Edin Dzeko untuk memperpanjang konrak. Fonseca meyakini, kemampuan dan pengalaman mantan penyerang Manchester City itu akan sangat berguna.

Kini, kunci dari masa depan Edin Dzeko berada di tangannya sendiri. Ia bisa memutuskan bertahan dan memperpanjang kontrak di Roma atau memaksa hengkang ke Inter Milan.

AS Roma Inter Milan Breaking News Bursa transfer Serie a Edin Dzeko
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan